Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Grogi Foto Bareng Luna Maya, Clift Sangra: Ini Bini Gua Hidup Lagi Apa Ya?

Wajah Luna setelah dirias untuk kepentingan syuting film Suzzanna: Bernapas Dalam Lumpur, sangat mirip dengan mendiang Suzzanna.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
zoom-in Grogi Foto Bareng Luna Maya, Clift Sangra: Ini Bini Gua Hidup Lagi Apa Ya?
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Clift Sangra dalam jumpa pers perilisan teaser dan poster Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Clift Sangra tak menyangka melihat Luna Maya sangat mirip dengan Suzzanna, mendiang istrinya.

Saking miripnya, ia sempat merasa gugup saat foto bareng mantan kekasih Reino Barack tersebut.

“Aku sampai pas foto bareng sama Luna itu, (berpikir) ini bini gua dulu ya?! Sampai grogi sendiri. Ini bini gua hidup lagi apa ya?” kata Cliff ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Menurut Cliff, wajah Luna setelah dirias untuk kepentingan syuting film Suzzanna: Bernapas Dalam Lumpur, sangat mirip dengan mendiang Suzzanna. Bahkan, menurut dia, kemiripannya hingga 99 persen.

Luna memang menggunakan riasan prostetik dan dirias oleh ahli rias asal Rusia. Hanya bagian tubuh Luna, yang dianggap Clift membedakannya dengan Suzanna.

“Cuma beda fisik, body-nya aja. Bunda kan sintal. Kalau dia kurus tinggi kan. Ramping. Kalau Suzzanna pendek sintal,” katanya.

BERITA TERKAIT

Kehadiran Luna yang begitu mirip dengan mendiang istri pun, sempat membuat Clift tak menyangka ada sosok yang begitu mirip istrinya.

“Kangen (Suzzanna) sih enggak. Nggak kayak dulu kangen-kangenan. Lebih ke, ini bener (Luna) nggak sih? Mirip banget. Mirip banget,” katanya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas