Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sejak Restorannya Diberi Bawang dan Kain Kafan, Ashanty Alami Kejadian Aneh

Bisnis kuliner yang dikelola Ashanty kembali mendapat teror. Kali ini, seorang pembeli cantik menaruh bawang putih sekaligus kain kafan di meja kasirn

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sejak Restorannya Diberi Bawang dan Kain Kafan, Ashanty Alami Kejadian Aneh
Tribunnews/NurulHanna
Ashanty ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisnis kuliner yang dikelola Ashanty kembali mendapat teror. Kali ini, seorang pembeli cantik menaruh bawang putih sekaligus kain kafan di meja kasirnya.

“Orangnya cantik banget perawakannya. Cuma aku males lah terserah deh. Dia taruh (bawang dan kain kafan) di kasir, karyawan aku bilang, ‘ketinggalan nih’ terus dia nengok, bilang ‘taroh aja situ’,” kata Ashanty ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Kendati merasakan banyak kejadian aneh setelah hari itu, Ashanty memilih untuk memperkuat kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Ada banyak banget kejadian-kejadian yang di luar nalar aku. Percaya gak percaya tapi ya sudahlah aku anggap kungkin aku harus lebih mendekatkan diri sama Allah,” ujar dia.

Istri Anang Hermansyah itu memilih untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Selain itu, ia juga berupaya memperbaiki ibadah.

Ashanty juga sempat berkonsuktasi dengan seorang ahli agama terkait kejadian aneh yang dialaminya.

BERITA REKOMENDASI

“Akhirnya aku cerita sama orang yang ngerti. Orang yang ahli agama, mengerti Al-Quran. Gak mau lewat jalan yang aneh,” katanya.

Dari konsultasi tersebut, Ashanty diminta memaca sejumlah ayat Al-Quran. Ibu 2 anak itu memang enggan jika harus melakukan hal-hal yang berada di luar ajaran agama.

“Aku nggak mau sampai ngelakuin hal yang kayak gimana-gimana. Balas dengan doa saja. Kita sudah bikin pengajian. Berdoa bersama,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas