Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lea Simanjuntak Akan Tampilkan Vokal yang Unik di Bawi Lamus

Lea Simanjuntak akan tampil dengan gaya vokal berbeda dalam pergelaran pentas seni Bawi Lamus yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lea Simanjuntak Akan Tampilkan Vokal yang Unik di Bawi Lamus
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Penyanyi Lea Simanjuntak berikan keterangan mengenai gaya bernyanyi yang akan ditampilkan dalam pementasan seni Bawi Lamus yang rencanannya akan digelar di Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, pada 13-14 Oktober 2018 mendatang. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Lea Simanjuntak akan tampil dengan gaya vokal berbeda dalam pergelaran pentas seni Bawi Lamus yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, pada 13-14 Oktober 2018 mendatang.

Hal tersebut diakuinya saat jumpa pers di sebuah cafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Perempuan kelahiran Singapura, 39 tahun lalu itu akan menggabungkan teknik vokal semi klasik dan etnik Kalimantan.

Penyanyi yang punya ciri khas Seriosa itu juga kembali akan berkolaborasi dengan Erwin Gutawa okestra dalam pentas seni tersebut.

"Persiapan saya selain mengambil nada dasar di setiap lagu, mungkin menggkombinasikan teknik yang diperlukan, apakah itu teknik semi classical, perpaduan classical sama sound-sound yang tradisional seperti yang kita dengar dari penyanyi Dayak tradisional," kata Lea Simanjuntak.

Penampilan di acara tersebut diakuinya akan sangat berbeda dari sebelumnya, karena kolaborasi dengan Erwin Gutawa diakuinya sangat memberikan ruang untuk mengeksplor suaranya.

BERITA TERKAIT

Sebagaimana diketahui, pentas seni Bawi Lamus juga akan melibatkan beberapa seniman lainnya, seperti, Sophia Latjuba dan Jay Subiyakto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas