Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sejak Didatangi Arwah Suzanna, Herjunot Ali Sering Berhalusinasi Kelelahan

Herjunot Ali (32) mengaku dihampiri oleh arwah aktris legendaris, Suzanna, saat menjalani proses syuting film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sejak Didatangi Arwah Suzanna, Herjunot Ali Sering Berhalusinasi Kelelahan
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Herjunot Ali ketika ditemui di gedung Trans TV, Selasa (27/2/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AKTOR Herjunot Ali (32) mengaku dihampiri oleh arwah aktris legendaris, Suzanna, saat menjalani proses syuting film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur,' karya Anggy Umbara bersama rumah produksi Soraya Intercine Films.

Disambangi arwah Suzanna membuat Herjunot Ali ketakutan. Tiga hari ia tidak bisa tidur, karena arwah Suzanna berada di sekitarnya.

"Saya ketakutan sekali. Karena sebenarnya saya enggak percaya dengan kayak gituan (makhluk halus). Semenjak itu saya selalu halusinasi dan kecapekan," ungkap Herjunot Ali ketika ditemui di sela jumpa pers dan launcing teaser film 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur', di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Pria yang akrab disapa Junot itu mengaku baru pertama kali melihat makhluk halus. Sekalinya melihat, ia mendapati arwah Suzanna yang memang menjadi legenda di dunia akting.

Karena arwah Suzanna yang ketika di lokasi syuting terus terbayang olehnya, Junot ogah menerima kembali tawaran berakting film horor.

"Ini pertama kali dan saya trauma. Saya enggak mau lagi main horor. Cukup sudah, saya main drama saja," ucapnya.

Jika nantinya akan ada sekuel film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur', kekasih aktris Tatjana Saphira itu menegaskan tidak mau menerima tawaran tersebut, meskipun bayarannya mahal.

BERITA TERKAIT

"Kalau bayarannya mahal, enggak lah. Semua sama aja. Tapi kita lihat nanti lah, sejauh mana. Jujur saya sampai stres terlibat di film ini, karena sebelumnya tidak pernah," ungkapnya.

Junot mengaku bahwa genre film horor bukan lah zona nyaman baginya. Padahal, sebelumnya Junot membintangi film 'The Doll 2', bersama Luna Maya, yang juga menjadi lawan mainnya di film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur'.

"Bukan, bukan banget, karena saya pernah main film kayak The Doll 2 gitu, stres level sama capeknya itu beda. Kalau misalnya di The Doll itu capek berdarah-darah, Kalau di Suzzanna, ada level stres dan ada pressure," paparnya.

"Jadi enggak buat nyaman sampai kita bisa punya bayangan-bayangan kayak gitu," tambahnya.

Karena baru pengalaman pertama melihat makhluk halus, Junot sampai percaya ada makhluk astral yang ada di sekelilingnya.

"Ya intinya saya niat baik untuk terlibat di film Suzanna ini. Walaupun ada kejadian yang tidak membuat saya nyaman," ucap Herjunot Ali. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas