Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Terjuni Bisnis Kuliner, Laura Basuki Buka Warung Makanan Sehat Tapi Pas di Mulut

Pola makan dan hidup sehat yang Laura Basuki terapkan beberapa tahun belakangan ini menjadi modal utama baginya untuk membuat bisnis makanan sehat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Terjuni Bisnis Kuliner, Laura Basuki Buka Warung Makanan Sehat Tapi Pas di Mulut
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Laura Basuki 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis dan pemain film Laura Basuki kini mulai menjalani bisnis kuliner.

Pola makan dan hidup sehat yang Laura Basuki terapkan beberapa tahun belakangan ini menjadi modal utama baginya untuk membuat bisnis makanan sehat.




Bersama dengan beberapa rekan dari Leafwell gruop, Laura membuka gerai makanan sehat bernama Fedwell yang berlokasi di Kawasan Senopati Jakarta Selatan.

Laura dan teman-temannya mengambil konsep 'semua tentang bowls' atau mangkuk untuk bisnis kulinernya.

Laura Basuki saat pembukaan gerai Fedwell di Senopati Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018)
Laura Basuki saat pembukaan gerai Fedwell di Senopati Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018) (TribunJakarta/Anisa Kurniasih)

Fedwell dapat digambarkan sebagai “warteg sehat” dimana semua menu yang ada akan ditampilkan dan bisa dipilih sendiri oleh pengunjung.

Melalui bahan-bahan segar, Fedwell menyediakan berbagai pilihan mulai dari protein hingga karbohidrat, menggabungkan sehat dan lezat yang dapat dinikmati secara bersama dalam waktu sekali makan.

BERITA TERKAIT

Melalui bisnis makanan sehat ini Laura ingin mengajak juga orang lain untuk bisa menyantap makanan sehat yang cocok di mulut dan perut namun dengan cara yang menyenangkan dan menu yang sesuai selera.

Dirinya pun mengaku bahwa menjalani pola makan sehat rupanya sangat berpengaruh positif bagi dirinya dan juga bisa membantu ia lebih semangat dalam menjalankan segala macam kesibukannya.

"Lima sampai enam tahun belakangan ini aku udah mulai kurangin makanan gorengan, mulai makannya yang semua direbus atau di roasted, dan ternyata yang aku rasakan ya lebih sehat karena efeknya di badan juga tidur lebih nyenyak dan enggak gampang sakit jadi berasa banyak benefitnya banget," ujar Laura Basuki saat pembukaan gerai Fedwell di Senopati Jakarta Selatan.

Laura pun berharap semoga bisnis yang ia jalani untuk pertama kalinya ini bisa berdampak positif dan hanya bagi dirinya tapi bagi orang lain yang ini .

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas