Tribun Seleb

Gempa di Sulteng

Duo Member Super Junior Pantau Gempa dan Tsunami di Palu

Dua member Super Junior, Siwon dan Yesung, menyatakan belasungkawa kepada para korban gempa dan tsunami

Editor: Fajar Anjungroso
Duo Member Super Junior Pantau Gempa dan Tsunami di Palu
TRIBUN/IRWAN RISMAWAN
Suasana di kawasan Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, setelah terjangan gempa dan tsunami, Sabtu (29/9/2018). Gempa bumi 7.7 SR yang disertai gelombang tsunami meluluh lantakan pesisir pantai di Palu dan info sementara korban jiwa mencapai kurabg kebih 400. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua member Super Junior, Siwon dan Yesung, menyatakan belasungkawa kepada para korban gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Mereka mengungkapkan keprihatinan itu melalui akun Twitter masing-masing, Sabtu (29/9/2018).

"Saya berduka atas banyaknya korban gempa dan tsunami yang menghantam bagian utara Pulau Sulawesi, Indonesia," tulis Siwon pada akun Twitter-nya, @siwonchoi.

Ia menambahkan akan selalu berdoa untuk Indonesia agar bisa segera pulih dari bencana alam tersebut.

Rekan Siwon, Yesung, juga mengucapkan hal senada. Ia menulis pernyataannya dalam bahasa Indonesia. "Saya akan berdoa untuk Anda," tulis Yesung pada akun Twitter, @shfly3424.

Ia menambahkan emoji tangan yang sedang berdoa dan tagar #prayforpalu dan #prayforindonesia.

Ia juga menyertakan foto bergambar pulau Sulawesi berwarna merah dan putih, seperti bendara Merah Putih. Pada gambar itu terdapat tulisan "Pray for Palu" dan "Pray for Indonesia".

Sebelumnya diberitakan korban meninggal akibat gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) mencapai 420 orang.
Kepala BNPB Wilem Rampangilei mengatakan, jumlah korban jiwa itu hanya mencakup Kota Palu, belum termasuk korban lain di Kabupaten Donggala dan Sigi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siwon dan Yesung Super Junior Berbelasungkawa untuk Indonesia 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas