Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Senangnya Nirina Zubir Bisa Main Film Bertemakan Budaya Minang

Nirina Zubir mengungkapkan rasa senang dan bahagaianya bisa bermain di film Liam dan Laila, sebuah film yang mengangkat budaya Minang.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Senangnya Nirina Zubir Bisa Main Film Bertemakan Budaya Minang
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Nirina Zubir dalam balutan busana adat Minang, Kato Gadang di acara Gala Premiere Liam dan Laila, XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nirina Zubir mengungkapkan rasa senang dan bahagaianya bisa bermain di film Liam dan Laila, sebuah film yang mengangkat budaya Minang.

Ditambah lagi orangtua Nirina yang sangat kental adat Minangnya senang begitu tahu Nirina akan bermain di film Liam dan Laila.

"Aku senang (main film) lebih senangnya lagi adalah bikin bangga orangtua. Buya (sebutan ayah di Padang) sih yang luar biasa dari tadi udah megang tangan aku dia bilang 'bagus, bagus' gitu," ucap Nirina Zubir saat ditemui di gala premiere Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Baca: Kabar Adelia dan Pasha Dari Pengungsian Gempa Palu Hingga Momen Haru Enda Ungu Bisa Video Call

"Buya sebenarnya tidak banyak ngomong tapi sekali dia bikin ekspresi kayak gitu kita bisa dibikin waaa seneng jadi pencapaian buat aku," tambahnya kegirangan.

Nirina yang ketika ditemui tengah menggunakan pakaian adat khas Padang, Kato Gadang.

Menuturkan rasa senangnya lantaran film Liam dan Laila dianggap Nirina mewakili budaya di tanah kelahirannya, yakni Padang. Sekaligus budaya asli kedua orangtuanya.

BERITA TERKAIT

"Aku seneng akhirnya ada film yang bisa membuat orangtua Nirina mewakili daerah kelahiran ini jadi sesuatu yang spesial," tutur Nirina.

Nirina Zubir baru saja membintangi sebuah film barunya berjudul Liam dan Laia. Dalam film tersebut Nirina beradu akting dengan juara France Idol, Jonathan Cerrada.

Rencananya film tersebut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Oktober 2018.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas