Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putus Komunikasi dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pasrah Kalau Harus Berpisah

Vicky Prasetyo (34) mengakui rumah tangganya dengan Angel Lelga (34) tidak ada progress apapun setelah dirinya mengajukan permohonan talak.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Putus Komunikasi dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pasrah Kalau Harus Berpisah
Instagram @vickyprasetyo777
Vicky Prasetyo Mantap Berpisah dengan Angel Lelga 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembawa acara dan komedian Vicky Prasetyo (34) mengakui rumah tangganya dengan Angel Lelga (34) tidak ada progress apapun setelah dirinya mengajukan permohonan talak.

Vicky Prasetyo mengajukan permohonan talak kepada Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio 20 September 2018.

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini, belum melakukan komunikasi lebih lanjut dengan Angel Lelga.

"Sudah putus komunikasi. Belum ada komunikasi intens apa-apa," kata Vicky Prasetyo yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Vicky pun tidak mau membuka komunikasi duluan dengan Angel. Ia memilih ingin bertemu dengan Angel dalam mediasi di persidangan.

"Mungkin nanti dipertemukannya di mediasi kali. Kan ada sidang pertama mediasi mungkin pertemuan pertama di mediasi. Ya udah mungkin ini yang terbaik kalau terlalu lama pastinya akan membuat Angel engga nyaman," ucapnya.

Langkah. Vicky untuk tidak membuka komunikasi terlebih dahulu dengan Angel, dianggap sangat lah pasrah untuk tidak memperjuangkan pernikahannya yang sedang retak.

BERITA TERKAIT

"Sampai saat ini saya masih menghormati dia sebagai istri saya kan semuanya belum proses. cuma memang ya lagi berjalan aja prosesnya. Intinya demi kebaikan, saya pasrah," ujar Vicky Prasetyo.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas