Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Belum Menikah, Citra Kirana Belajar Rasanya Hamil dan Urus Anak

Dipasangkan dengan aktor Darius Sinathrya, Citra yang akrab dipanggil Ciki ini menceritakan pengalamannya selama syuting untuk film horor Asih.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Belum Menikah, Citra Kirana Belajar Rasanya Hamil dan Urus Anak
Instagram/citraciki
Citra Kirana memperkenalkan tiga lokasi wisata yang ada di Karanganyar dan Solo melalui akun instagramnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Citra Kirana mengaku baru kali ini berakting dalam sebuah film horor.

Dipasangkan dengan aktor Darius Sinathrya, Citra yang akrab dipanggil Ciki ini menceritakan pengalamannya selama syuting untuk film horor berjudul Asih.

Dalam film tersebut, Citra dan Darius berperan sebagai sepasang suami istri. Citra pun mendapat tantangan baru untuk berperan sebagai ibu muda yang sedang hamil besar.

"Lumayan sih karena kan di situ aku berperannya hamil ya, sedangkan kehidupan sehari-hari, kehidupan nyata kan aku masih (belum menikah)," tutur Citra Kirana kepada Grid.ID di Gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Kamis (4/10/2018).

Berkat perannya menjadi seorang ibu hamil itu pun Citra diharuskan mengeksplore kemampuan aktingnya. Untuk adegan duduk pun, kekasih Ali Syakieb tersebut mengaku sampai harus belajar lagi.

"Aku dikasih tau saat duduk, duduknya orang hamil itu beda sama biasa duduk, dia pasti agak kesakitan, agak pegang pinggang, pegang perut, gitu-gitu," beber Citra Kirana.

Disamping itu Citra juga mempelajari bagaimana cara menggendong hingga memandikan seorang anak.

BERITA TERKAIT

Namun, baginya hal tersebut tidak terlalu sulit. Citra mengaku sudah terbiasa untuk menggendong anak lantaran telah memiliki lima orang keponakan.

"Memang aku keponakannya udah lima, udah banyak, jadi aku udah biasa banget deh sama anak kecil, maksudnya kayak ampe gendong segala macem udah biasa," sambungnya.

Selama membangun chemistry suami-istri bersama Darius, Citra pun mengaku sama sekali tak mengalami hambatan. Setelah selesai proses reading, membangun chemistry pun langsung terjalin begitu saja di lokasi syuting. (Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia)

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas