Tribun Seleb

Lagi Konser, Foo Fighters Justru Diajak Bocah 10 Tahun Main Lagu Metallica

Dave Grohl pun bertanya kepada bocah bernama Collier itu apakah doi bisa bermain gitar, dan anak itu mengiyakan

Editor: Fajar Anjungroso
Lagi Konser, Foo Fighters Justru Diajak Bocah 10 Tahun Main Lagu Metallica
YouTube
Dave Grohl diajak bocah 10 tahun cover lagu Metallica 

TRIBUNNEWS.COM -  Dave Grohl bersama rekan-rekannya di Foo Fighters baru aja ngejalanin tur ke Kansas City, Missouri pada Jumat malam (12/10) waktu setempat.

Selain sukses menghipnotis para penggemarnya, ada satu hal menarik yang terjadi dalam konser tur Foo Fighters tersebut, yaitu ketika Dave Grohlmemanggil bocah 10 tahun untuk bergabung ke atas panggung dengannya.

Dave Grohl pun bertanya kepada bocah bernama Collier itu apakah doi bisa bermain gitar, dan anak itu mengiyakan, namun bukan lagu Foo Fighters melainkan Metallica.

Vokalis dari Foo Fighters itu terkejut ketika mengetahui kalo Collier mengetahui banyak soal lagu-lagu Metallica, dan Grohl pun makin kaget ketika bocah 10 tahun itu memainkan intro 'Enter Sandman' lewat gitar yang dipegangnya.

Baca: Bukti Advan G3 Masuk Golongan Ponsel Berlapis Kaca yang Ikuti Tren Zaman

Mantan personel Nirvana ini lalu ikut mengajak para penggemarnya yang hadir untuk bernyanyi bersama dengan diiringi permainan gitar dari Collier dan juga rekan-rekan satu bandnya.

Nggak berhenti sampai di situ, vokalis Foo Fighter ini secara mengejutkan memberikan gitar yang digunakannya bermain dalam tur di Kansas City tersebut kepada Collier.

"Jika aku melihat gitar ini di eBay minggu depan, aku akan langsung mencarimu Collier," kata Grohl sembari bercanda.

Berita ini sudah tayang di hai-online berjudul Foo Fighters Diajak Bocah 10 Tahun Cover 'Enter Sandman' Metallica di Konsernya

Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas