Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Makamkan Sang Bunda, Keluarga Tunggu Roro Fitria

Pihak keluarga berencana akan langsung memakamkan Retno Winingsih. Meski demikian, keluarga menunggu kehadiran Roro Fitria.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Makamkan Sang Bunda, Keluarga Tunggu Roro Fitria
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roro Fitria menangis di samping ibunya, setelah mendapatkan tuntutan lima tahun kurungan penjara dan denda Rp 1 miliar atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KABAR duka datang dari keluarga pemain film Roro Fitria (28), yang ditinggalkan oleh ibunda untuk selama-lamanya.

Menurut informasi yang diterima Warta Kota, ibunda Roro Fitria, Retno Winingsih meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018) pukul 06.00 WIB.

Kuasa hukum Roro, Asgar Sjafrie membenarkan kabar ibunda Roro meninggal dunia. Pihaknya juga sudah memberikan kabar kepada Roro Fitria.

"Roro sudah dikabarin. Pastinya dia sedih dan terpukul yah. Dia masih histeris di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu," kata Asgar Sjafrie saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin pagi.

Baca: BREAKING NEWS: Sang Mama Meninggal, Roro Fitria Histeris di Rutan Pondok Bambu

Asgar menambahkan, pihaknya sedang berusaha untuk meminta izin kepada pihak Rutan Pondok Bambu, untuk Roro melayat dan melihat jenazah ibunda untuk terakhir kalinya.

"Kami sedang berusaha untuk Roro bisa keluar Rutan. Kami sedang mempersiapkan berkas perizinannya. Ingin kami tembuskan ke Rutan dan juga Kejaksaan," ucapnya.

Baca: Keluarga Tak Hadir di Detik-Detik Menjelang Ibunda Roro Wafat

Lanjut Asgar, pihak keluarga berencana akan langsung memakamkan Retno Winingsih. Mengingat penyakit stroke yang sudah lama diidapnya.

BERITA REKOMENDASI

"Tapi keluarga menunggu kehadiran Roro dulu baru dimakamkan," ujar Asgar Sjafrie.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas