Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lebih Pilih Karier, Aurel Hermansyah Kini Tak Ingin Nikah Muda

Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan niatnya yang ingin menikah diusai muda.

Lebih Pilih Karier, Aurel Hermansyah Kini Tak Ingin Nikah Muda
Youtube The Hermansyah A6
Aurel Hermansyah 

TRIBUNNEWS.COM - Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan niatnya yang ingin menikah di usia muda.

Namu seiring berjalannya waktu, putri Anang Hermansyah itu mengaku berubah pikiran.

Kini Aurel Hermansyah mengaku sudah tak memikirkan pernikahan di usia muda, ia ingin lebih fokus memikirkan pendidikan serta karier bermusiknya di dunia entertaiment.

"Hemmm enggak sih, sekarang aku emang mau fokus ke karier terus pendidikan kuliah kayak gitu."

"Jadi enggak mau terlalu mikirin," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

Aurel Hermansyah mengaku dulu ia sangat memikirkan rencana untuk menikah di usia muda, namun kini sudah tak lagi.

"Kalau dulu kan aku terlalu mikirin banget, jadi bener-bener aku bisa gila gitu."

"Jadi sekarang yaudahlah jalanin aja kayak gini," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas