Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pengalaman Juara di Ajang Pencarian Bakat Nyanyi, Ini Tips dari Widi Nugroho

Widi Nugroho, vokalis Hello yang kini terjun sebagai penyanyi solo, merasa beruntung pernah mengikuti ajang pencarian bakat nyanyi di televisi.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Pengalaman Juara di Ajang Pencarian Bakat Nyanyi, Ini Tips dari Widi Nugroho
Istimewa
Widi Nugroho, vokalis Hello. 

TRIBUNNEWS.COM - Widi Nugroho, vokalis Hello yang kini terjun sebagai penyanyi solo, merasa beruntung pernah mengikuti ajang pencarian bakat nyanyi di televisi.

Hal itu diakui Widi Nugroho sebagai batu loncatan kariernya di industri musik. Tahun 2006 ia mengikuti Akademi Fantasi Indosiar (AFI) kemudian tampil sebagai juara 1.

Setahun berikutnya Widi Nugroho muncul bersama band bernama Hello dan menarik perhatian pecinta musik Indonesia lewat single "Ular Berbisa".

Baca: Menggemaskannya Putri Kecil Andika Eks Kangen Band, Cita-citanya Pengin Jadi Penyanyi

"Dari dulu sih sudah senang ikut kompetisi-kompetisi pas masih di Salatiga," ucap pelantun "Apa Salahku" itu, saat dihubungi, Jumat (2/11/2018).

Hingga kini pencarian bakat nyanyi di televisi masih jadi sasaran favorit batu loncatan generasi muda yang ingin terjun ke dunia tarik suara. Namun, hal itu dibarengi persaingan yang sangat ketat.

Sebagai sosok berpengalaman dalam kompetisi, Widi Nugroho punya tips buat siapa pun yang ingin mencoba peruntungannya lewat ajang pencarian bakat.

"Jangan mudah putus asa dan jadilah diri sendiri," tandasnya.(*) 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas