Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keluarga Pretty Asmara Tergesa-gesa ke Rumah Sakit, Ingin Lihat Jenazah

Pretty Asmara (41) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Keluarga Pretty Asmara Tergesa-gesa ke Rumah Sakit, Ingin Lihat Jenazah
Kompas.com
Berat Pretty Asmara turun 30 kg karena tak cocok makanan penjara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari komedian Indonesia, yakni Pretty Asmara (41) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Pretty Asmara meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018) pukul 06.00 WIB, setelah berjuang melawan penyakit lambung dan hati nya itu.

Saat ini, jenazah Pretty Asmara masih berada di rumah sakit.

Sekitar pukul 11.00 WIB, kerabat Pretty Asmara terlihat berdatangan ke rumah sakit, sementara keluarganya sudah datang lebih dulu.

Awak media hanya bisa menunggu di luar gedung rumah sakit. Sementara itu, terdengar teriakan seorang wanita yang diduga adalah pihak keluarga Pretty.

Teriakan itu pun diduga karena pihak keluarga belum bisa menerima kepergian Pretty Asmara, yang terbilang begitu cepat.

Baca: Tangis Histeris Keluarga Pretty Asmara Saat Tiba di Rumah Sakit

"Enggak kayak gini kejadiannya! Enggak kayak gini kejadiannya kemarin itu kalau dia dipindahkan!," suara teriakan seseorang yang diduga pihak keluarga.

BERITA TERKAIT

Selain itu, beberapa kerabat Pretty pun berdatangan dan mencari letak jenazah wanita bertubuh gemuk itu dengan raut waja yang panik.

"Pretty Asmara di mana ya pak? Saya Ade Nurul sahabatnya," ucap seorang wanita yang bertanya ke petugas keamanan Rumah Sakit.

Wanita tersebut kemudian diantarkan ke pintu samping di sebelah ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Selain Ade, ada pula seorang kerabat Pretty yang datang dengan tergesa-gesa.

Pretty Asmara ditangkap oleh Satuan Narkopa Polda Metro Jaya, di salah satu hotel di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Saat ditangkap, Pretty tidak sendirian. Ia bersama tujuh teman wanitanya yang berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL, dan DW.

Pihak kepolisian mendapatkan barang bukti berupa 1 buah amplop coklat, 1 bungkus klip narkotika jenis shabu dengan berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas