Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Beban Rio Dewanto Perankan Rangga di Film Hanum & Rangga

Film itu merupakan kelanjutan dari film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika. Karakter Rangga dimainkan Abimana Aryasatya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Beban Rio Dewanto Perankan Rangga di Film Hanum & Rangga
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Rio Dewanto saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rio Dewanto membintangi film Hanum & Rangga. Dan diakuinya ada beban di pundaknya ketika dipercaya memerankan karakter Rangga film tersebut.

Maklum, Film Hanum & Rangga merupakan kelanjutan dari film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika menuai menuai sukses besar menyedot banyak penonton.

Dan karakter Rangga di film sebelumnya, sukses pula dimainkan oleh Abimana Aryasatya. Kini Rio Dewanto harus mengisi peran tersebut.

"Kalau ditanya beban pasti ada," kata Rio Dewanto saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Saat ditawari film tersebut, Rio pun sempat memastikan apakah harus berperan seperti karakter-karakter yang ada di dua film sebelumnya. 

Baca: Rio Dewanto Masih Hindari Awak Media

"Waktu ditawarin saya tanya apakah saya harua mengikuti karakter sebelumnya. Apakah saya harus ketemu Mbak Hanum dan Mas Rangga? Apakah saya harus nonton film sebelumnya?" tutur Rio Dewanto.

BERITA TERKAIT

"Kata sutradara enggak perlu, kamu cari karakter sendiri yang bisa disuguhkan ke masyarakat, gitu katanya," lanjut suami Atiqah Hasiholan tersebut.

Di film tersebut Rio Dewanto dipasangkan oleh Acha Septriasa yang berperan sebagai Hanum.

Film yang diangkat dari novel berjudul Faith & The City akan tayang diseluruh bioskop Indonesiap pada 8 November 2018.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas