Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Spice Girls Akan Gelar Konser Reuni Tanpa Victoria Beckam

Group vokal yang memiliki lima personel perempuan, Spice Girls, mengumumkan kalau mereka akan menggelar konser reuni di enam stadion di Inggris pada 2

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Spice Girls Akan Gelar Konser Reuni Tanpa Victoria Beckam
Getty images/t
The spice girls. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, UK -- Group vokal yang memiliki lima personel perempuan, Spice Girls, mengumumkan kalau mereka akan menggelar konser reuni di enam stadion di Inggris pada 2019 mendatang.

Sayangnya personel Spice Girls pada konser tersebut tidak akan lengkap, Victoria Beckam dipastikan tidak akan ikut konser karena ada komitmen bisnis.

Nantinya hanya Melanie Chisholm, Melanie Brown, Emma Bunton dan Geri Horner yang akan mengalunkan lagu-lagu hits Spices Girl seperti Wannabe, Stop, atau pun Viva Vorefer.

Walaupun tidak ikut dalam rangkaian konser, Victoria Beckam tetap memberikan semangat kepada empat rekannya dan dapat menampilkan pertunjukan yang fantastis.

Baca: Saat Menuju Yogyakarta, Pesawat Pribadi Mariah Carey Terindetifikasi sebagai Pesawat Militer

"Berada di Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya, dan aku berharap teman-temanku dipenuhi cinta dan kebahagiaan saat kembali dalam tour," ungkap Victoria Beckam.

"Aku tahu mereka akan mengadakan pertunjukan yang menakjubkan dan fantastic. Penggemar masa lalu dan sekarang akan menikmati waktu yang indah," sambung Victoria seperti yang dikutip dari BBC.CO.UK, Selasa (6/11/2018).

Baca: Rafathar Tolak Berpacaran dan Menikah Ketika Dewasa, Sikap Nagita Slavina Jadi Sorotan

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Melanie Brown masih berharap nantinya saat mereka menggelar world tour Victoria Beckam dapat bergabung dengan Spice Girls.

"Yang saat ini hanya kami berempat yang sepenuhnya dikonfirmasi, tetapi Victoria mungkin akan bergabung di beberapa tempat. Sayang kalau tidak ikut," ungkap Melanie Brown.

Jadwal konser Spice Girls tersebut akan dimulai pada 1 Juni 2019 di Machester Etihad Stadium, 3 Juni di Coventry Ricoh Stadium, 6 Juni di Sunderland Stadium of Light, 8 Juni di Edinburgh BT Murrayfield Stadium, 10 Juni di Bristol Ashton Gate Stadium, dan 15 Juni 2019 di London Wembley Stadium.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas