Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putri Marino Puji Chicco Jerikho, Katanya Ayah yang Jago Urus Putri Kecilnya

Pemain film Putri Marino (25) dan aktor Chicco Jerikho (34) kompak mengurus buah perkawinannya, Surinala Carolina Jarumillind, selama sebulan ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Putri Marino Puji Chicco Jerikho, Katanya Ayah yang Jago Urus Putri Kecilnya
Instagram.chiccojerikho
Chicco Jerikho, Putri Marino, dan Surinala Carolina Jarumilind 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film Putri Marino (25) dan aktor Chicco Jerikho (34) kompak mengurus buah perkawinannya, Surinala Carolina Jarumillind, selama sebulan ini.

Surinala Carolina Jarumillind yang lahir pada 24 September 2018 itu, pasangan selebritas itu semakin mesra dalam kehidupan barunya itu.

Menurut Putri Marino, suaminya jago mengurus Surinala Carolina Jarumillind selama ini, di tengah kesibukannya bekerja membintangi beberapa film layar lebar.

"Memang butuh proses. Tapi Chicco tuh jago urus bayi. Kayak kalau enggak kerja, dia bangun pagi, mandiin Surinala, ganti popok, dan lain-lainnya yang memang flexible sih," kata Putri Marino ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Baca: Konser Guns N Roses Pisahkan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Putri mengatakan, dia dan Chicco tidak ikut kursus mengurus bayi. Namun, keduanya terampil mengurus buah hati karena nalurinya sebagai orangtua mulai terlatih.

Mereka pun harus sigap ketika Surinala terkadang rewel, bahkan menggemaskan. Keduanya ingin terus mengikuti perkembangan sang buah hati.

"Jadi kayak naluri aja gitu pas mandiin Surinala, pertama aku kayak duh bisa enggak ya... bisa enggak ya... Ya udah lah ya mandiin aja. Ternyata happy dan sekarang mau ngapain juga Papanya juga bisa mandiin si Suri (sapaan Surinala--Red)," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Si baby (Surinala) untungnya enggak nyulitin orangtuanya gitu. Jadi kayak bablas gitu tidurnya jadi bangunnya pagi gitu," ucapnya.

Putri tidak menampik bahwa waktunya untuk menyenangkan diri sendiri berkurang sejak kehadiran Surinala dalam hidupnya.

Namun, Putri tidak menyesali kehidupan barunya itu. Justru, kehidupannya menjadi lebih berwarna sejak ada Surinala dalam keluarga kecil.

"Puji tuhan rasa sedih karena punya baby nggak ada paling ngerasa rutinitas beda. Sekarang ada baby enggak bisa sembarangan ngapa-ngapain, having me time aja kadang enggak bisa," ucapnya.

"Kadang megang handphone itu pas di kamar mandi doang. Terus juga Chicco berubah, dia jadi malas keluar ketika libur. Yah lebih berwarna lah semenjak ada Surinala," ujar Putri Marino. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas