Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pengalaman Morgan Oey Syuting Sambil Jalan-Jalan

Syuting film My Stupid Boss 2 sudah menyelesaikan proses Pengambilan gambar yang dilakukan di dua negara, yakni Vietnam dan Indonesia.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pengalaman Morgan Oey Syuting Sambil Jalan-Jalan
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Morgan Oey menjadi salah satu pembaca nominasi dalam pengumuman nominasi Festival Film Indonesia di La Moda Plaza Indonedia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syuting film My Stupid Boss 2 sudah menyelesaikan proses Pengambilan gambar yang dilakukan di dua negara, yakni Vietnam dan Indonesia.

Handi Morgan Winata atau lebih dikenal dengan Morgan Oey yang menjadi salah satu pemain dalam film lanjutan dari My Stupid Boss.

Morgan merasa selama syuting di Vietnam lebih seperti jalan-jalan karena banyak tempat-tempat yang belum diketahuinya.

"Dalam rangka syuting film, my stupid boss 2. Seru banget. Pertama kali jalan-jalan ke sana, sekalian jalan-jalan juga," kata Morgan di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Mantan anggota boyband SM*SH ini merasa banyak budaya di Vietnam yang menarik.

Baca: Morgan Oey Pernah Terperangkap dalam Karakter Penderita Alzheimer

Morgan yang biasanya dia hanya melihat melalui media sosial kini bisa melihat langsung bagaimana kebudayan di negara itu.

BERITA TERKAIT

"Kita ke hanoy, syutingnya disana. Kita eksplor disana, seneng lihat banyak kearifan lokal yang keren-keren belum pernah saya liat sebelumnya. Biasanya saya liat di sosmed atau di tv. Tapi disana saya bisa liat langsung kearifan lokal yang berbeda lagi, seru sih, menambah wawasan," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas