Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Masih Santai Soal Momongan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih santai soal momongan. Meski di hati kecil mereka menginginkannya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
zoom-in Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Masih Santai Soal Momongan
Grid.ID/ Lalu Hendri Bagus
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat ditemui Grid.ID di Veranda Hotel, Velbak, Kebayoran Batu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih santai soal momongan. Meski di hati kecil mereka menginginkannya.

“Setiap keluarga ingin memiliki momongan itu kan tapi semua kita balik ke Tuhan, kalau Tuhan menghendaki sekarang ya sekarang kalau enggak ya nanti,” kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Puteri Indonesia 2005 itu pun belum memusingkan soal momongan. Musababnya, ia masih menikmati waktu berdua bersama Dimas Anggara.

“Tuhan tahu terbaik buat kita apa yang pasti kita sekarang kita menikmati hari kita bersama, kayak sekarang,” kata Nadine Chandrawanita sambil memeluk Dimas Anggara.

Baca: Usai Bulan Madu, Dimas Anggara dan Nadine Candrawinata Singgung Soal Anak

Dimas Anggara setali tiga uang. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Termasuk jumlah anak yang kelak akan memeriahkan rumah tangga mereka.

“Saya tipikalnya yang dikasih itu yang harus saya jaga, apa yang saya miliki itu yang saya maintance, kalau gak punya berarti itu yang saya kejar,” papar Dimas Anggara.

BERITA TERKAIT

Perihal jenis kelamin anak, Dimas Anggara juga tidak masalah punya anak perempuan atau laki-laki, yang penting menurutnya adalah bagaimana nanti ia dan sang istri dapat menjaga anak-anaknya.

“Masalah anak itu semua udah ada garis tangannya kita dikasih anak berapa itu rezeki, kita anaknya perempuan atau laki-laki kita tetima yang penting Kita harus bisa jaga,” pungkas Dimas Anggara.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas