Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kenang Sosok Stan Lee, Robert Downey Jr Mengaku Banyak Utang Budi

Downey memang telah membantu mengubah komik Lee menjadi sebuah film epik, namun ia juga merasa miliki utang budi pada pria penuh percaya diri itu.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kenang Sosok Stan Lee, Robert Downey Jr Mengaku Banyak Utang Budi
(MTV)
Chris Evans, Stan Lee dan Robert Downey Jr (kiri-kanan) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Sederet bintang Hollywood ternama lainnya yang pernah bekerjasama dengan Legenda Marvel, Komikus Stan Lee merasa kehilangan sosok pria jenius yang telah memberikan kontribusi besarnya dalam kemajuan industri seni dunia.

Rasa kehilangan itu satu diantaranya disampaikan Robert Downey Jr yang memerankan salah satu karakter superhero yang diciptakan Lee, Iron Man.

Downey memang telah membantu mengubah komik Lee menjadi sebuah film epik, namun ia juga merasa miliki utang budi pada pria penuh percaya diri itu.

Dikutip dari laman mtv.com, Rabu (14/11/20180, karir cemerlang Downey memang tidak lepas dari karakter superhero fenomenal Iron Man, sehingga ia pun mengungkapkan rasa kehilangannya karena belum bisa membalas jasa yang telah diberikan Lee padanya.

Dalam akun Instagram pribadinya @robertdowneyjr, ia mengaku berhutang banyak terkait kemajuan karirnya dalam industri perfilman Hollywood.

Downey kemudian memposting sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan pria jenius itu, mereka saling merangkul dan tampak tengah berada dalam satu set lokasi green screen.

BERITA TERKAIT

Pada foto tersebut, ia juga memberikan emoji 'love' yang diletakkan diantara dirinya dan Lee.

"Saya berhutang ini semua pada anda, Rest In Peace Stan," tulis Downey dalam caption foto tersebut.

Stan Lee meninggal pada Senin pagi waktu Amerika Serikat (AS) saat usianya mencapai 95 tahun.

Selama menggeluti profesinya sebagai Komikus Marvel, kejeniusan Lee telah berhasil menciptakan karakter fenomenal seperti Spider Man, Iron Man, Hulk, X-Men, Fantastic Four, Doctor Doom dan Galactus.

Sumber:mtv.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas