Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hubungannya Sering Dianggap Gimmick, Faye Malisorn dan Ivan Gunawan Tak Ambil Pusing

Ivan Gunawan dan aktris Thailand, Faye Malisorn mengaku tak ambil pusing meski keduanya sering dituding gimmick oleh netizen.

Penulis: Grid Network
zoom-in Hubungannya Sering Dianggap Gimmick, Faye Malisorn dan Ivan Gunawan Tak Ambil Pusing
Instagram/ivan_gunawan
Ivan Gunawan dan Faye Malisorn 

TRIBUNNEWS.COM - Kedekatan antara Ivan Gunawan dan wanita asal Thailand, Faye Malisorn atau yang biasa dipanggil Mali memang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.

Bahkan dalam peluncuran brand kosmetik Ivan Gunawan yang digelar pada Kamis (15/11/2018) siang ini, Ivan Gunawan menunjuk Faye Malisornsebagai brand ambassadornya.

Menanggapi kabar tersebut, keduanya mengaku baru enam bulan intens berhubungan baik melalui sosial media ataupun chat messenger, mengingat jarak antara kedua belah negara yang terpaut cukup jauh.

"Tiap hari ketemu sih. Jadi kayak nggak ada bedanya aja," ujar Ivan Gunawan saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia pada Kamis (15/11/2018).

Namun begitu, Ivan Gunawan seakan menampik gosip kalau keduanya sedang menjalin hubungan spesial, mengingat keduanya sudah kenal sejak lama.

"Buat aku, kita menjalin suatu hubungan, kita sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Untuk menjalin hubungan tidak semudah itu, kita harus saling mengenal satu sama lain. Kita sibuk, kita selalu keep in touch," sambung lelaki yang akrab dipanggil Igun tersebut.

Igun ternyata tak ambil pusing dengan komentar orang-orang yang menyatakan kedekatan keduanya hanyalah gimmick oleh netizen.

BERITA TERKAIT

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas