Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Farhat Abbas Simpatik Terhadap Angel Lelga

Sebagai pengacara, Farhat Abbas akan mendampingi Angel Lelga yang dilaporkan oleh suaminya, Vicky Prasetyo, dengan tuduhan perzinaan.

Farhat Abbas Simpatik Terhadap Angel Lelga
Kolase Instagram @angellega dan @farhatabbastv226
Farhat Abbas jadi pengacara Angel Lelga 

TRIBUNNEWS.COM - Farhat Abbas akan mendampingi Angel Lelga yang dilaporkan oleh suaminya, Vicky Prasetyo, dengan tuduhan perzinaan.

Hal itu dikatakan Farhat Abbas sebagai pengacara, pada sebuah video yang dia unggah di akun instagramnya, Selasa (20/11/2018).

"Halo harusnya saya dengan Angel nih ribut, tapi saya simpatik dan saya anggap sesama caleg dan saya akan membantu perjuangan Angel menghadapi persoalan dia," kata Farhat.

"Amin, amin," sambung Angel Lelga.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya, melakukan penggrebekan rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB.

Salahudin menyebut, bahwa ketika itu ia dan Vicky memergoki Angel di dalam kamar bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

Sedangkan Farhat menyebutkan, bahwa Angel dan Fiki adalah rekan kerja. Farhat menilai, Vicky mempermalukan Angel seolah Angel melakukan perselingkuhan di masa proses perceraian mereka yang masih berjalan.

"Orang udah tinggal 10 hari lagi hitungan untuk bercerai, vonis dari hakim kok malah dibuat seolah-olah ada perzinaan atau ada perselingkuhan, padahal mereka ini murni teman kerja," ujar Farhat.

"Jadi mereka melakukan pekerjaan yang di mana seharusnya seorang suami itu bisa menjaga istrinya jangan sampai diganggu orang, ini malah meninggalkan istri tanpa memberi nafkah justru malah mempermalukan dengan cara seperti ini," imbuhnya.

Farhat berharap, penyidik dapat mengusut kasus ini dengan baik.

"Kita minta agar penyidik bisa lebih positif dan profesional, sehingga siapa yang salah dapat kelihatan dalam proses ini," tambah Farhat.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Farhat Abbas akan Dampingi Angel Lelga untuk Hadapi Vicky Prasetyo"

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas