Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jerinx

Brand clothing milik Jerinx "Superman Is Dead", RMBL, baru-baru ini berkolaborasi dengan warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan, Bali.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Jerinx
instagram.com/jrxsid
Jrx dan Warga Binaan LP Kerobokan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand clothing milik Jerinx "Superman Is Dead", RMBL, baru-baru ini berkolaborasi dengan warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan, Bali.

Melalui akun Twitter dan Instagram-nya, pada Jumat (23/11), Jerinx membagikan informasi ini.

Ia pun juga menegaskan kalau nantinya, profit dari kolaborasi ini bakal sepenuhnya diberikan kepada sanggar seni LPKerobokan.

"Di LP Kerobokan cek kaos kolaborasi @xRMBLx dgn warga binaan. Diproduksi di dalam LP, tersedia di gerai RMBL. Profit didonasikan u/ sanggar seni LP Kerobokan," tulisnya.

Baca: Tuan Guru Bajang Kritik Keras Prabowo Subianto Soal Pemindahan Kedubes Australia ke Yerusalem

Sang drummer sekaligus penyanyi di Superman Is Dead itu juga menegaskan kalau kaos hasil kolaborasi dengan warga binaan di LP Kerobokan ini bakal tersedia di gerai RMBL.

Nggak cuma itu, ia pun juga menjadi salah satu juri di acara Bali Prison Music Festival 2018, sebuah festival musik yang melibatkan seluruh band dari lapa-lapas di Bali.

"Sesaat lg jd juri Bali Prison Music Festival 2018. Libatkan band2 seluruh lapas Bali. Semoga yg paling nakal menang," katanya.

Baca: PSM Makassar di Puncak Klasemen Disusul Persija Jakarta, Harapan Persib Bandung Juara Pupus

BERITA TERKAIT

Ada yang tertarik untuk membeli kaos hasil kolaborasi Bli Jerinx dan warga binaan di LP Kerobokan, sob?

Berita ini sudah tayang di hai-online berjudul Jerinx 'Superman Is Dead' Kolaborasi dengan Warga Binaan di LP Kerobokan untuk Buat Kaos

Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas