Tribun Seleb

Perceraian Artis

Kesal, Delon Tak Pernah Datang ke Pengadilan, Yeslin Wang Ogah Rujuk

Yeslin Wang (35) kesal dengan suaminya, Delon Thamrin (40).Cara penyanyi ini menyelesaikan masalah rumah tangganya selama ini jadi penyebab kekesalan

Editor: Anita K Wardhani
Kesal, Delon Tak Pernah Datang ke Pengadilan, Yeslin Wang Ogah Rujuk
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi Panggung penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau biasa dipanggil Delon saat berduet bersama istrinya Yeslin Wang menyanyikan lagu 'Sejauh Apa Pun' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013). Pada album ini terasa istimewa karena sang Istri ikut terlibat didalamnya. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - PEMAIN sinetron Yeslin Wang (35) kesal dengan suaminya, Delon Thamrin (40).

Cara penyanyi ini menyelesaikan masalah rumah tangganya selama ini jadi penyebab kekesalan Yeslin.

Delon Thamrin meminta untuk Yeslin Wang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sesuai domisili tempat tinggal orangtuanya.

Akan tetapi, Delon Thamrin tidak kooperatif memenuhi panggilan persidangan yang sudah dilakukan sebanyak empat kali, yakni dua kali panggilan tertulis, serta dua kali panggilan koran.

"Pasti yah Yeslin kesal sekali dengan Delon," kata tim kuasa hukum Yeslin Wang, Hotmaraja B Nainggolan usai cabut gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (26/11/2018).

Hotmaraja mengatakan bahwa Yeslin menilai Delon tidak mau memenuhi keinginannya untuk berpisah.

Walaupun Yeslin tahu, bahwa suaminya tidak mau bercerai.

Baca: Hari Ini Yeslin Wang Cabut Gugatan, Gak Jadi Ceraikan Delon Thamrin? Ternyata Ini Alasannya

Padahal, menurut Hotmaraja, Yeslin sudah mengikuti keinginan Delon yang meminta Yeslin mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Karena Delon yang meminta untuk ajukan gugatan cerai di Jakarta Barat. Tapi, Delon tidak hadir ke Persidangan, padahal dia menjanjikan akan koordinasi dengan keluarganya," ucapnya.

Kekesalan Yeslin itu hingga memutuskan dirinya tidak akan rujuk dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004 itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas