Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

‎Sisca Dewi: Mas BS Pesan, Harus Waspada Banyak yang Mengawasi

Diberitakan sebelumnya, Sisca Dewi dipolisikan oleh BS atas dugaan pencemaran nama baik, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan.

‎Sisca Dewi: Mas BS Pesan, Harus Waspada Banyak yang Mengawasi
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Pedangdut Sisca Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Penyanyi dangdut Sisca Dewi mengaku sempat mendapat pesan dari SB, pihak yang diakui sebagai suami sirinya, untuk tetap waspada.

Pesan tersebut, kata Sisca Dewi disampaikan SB ketika pulang ke rumahnya di bilangan Blok M, Jakarta Selatan saat Bulan Ramadhan lalu.

"Saat pulang Mas BS masih sempat mengelus kepala saya. Sembari bilang, sayang kami hati-hati ya, jaga diri. Sekarang makin banyak yang mengawasi kita berdua. Kita harus waspada, itu kata-kata yang disampaikan," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Sampai saat ini, kasusnya bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Sisca Dewi mengaku masih bingung. Terlebih sebelumnya hubungan mereka terjalin baik.

Baca: ‎Sisca Dewi Mengenang Pertemuan Terakhirnya dengan BS Saat Ramadhan

"‎Saya sendiri tu sampai saat ini, nalar saya sebagai perempuan dan istri. Saya tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi sesungguhnya karena pertemuan terakhir saya dengan Mas SB itu baik-baik saja," papar Sisca Dewi.

Diberitakan sebelumnya, Sisca Dewi dipolisikan oleh BS atas dugaan pencemaran nama baik, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan. Sisca Dewi lanjut ditahan dan dia menyatakan telah nikah siri dengan BS.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas