Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artika Sari Devi Masih Ingin Hamil dan Punya Anak Lagi

Artika mengatakan, dia dan Baim juga sudah menyiapkan segalanya untuk menyambut anak ketiga mereka, termasuk tabungan dana.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Artika Sari Devi Masih Ingin Hamil dan Punya Anak Lagi
TRIBUN/DANY PERMANA
Artika Sari Devi 

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di usia yang sudah tidak muda lagi, rupanya model sekaligus pemain film Artika Sari Devi(39) masih ingin memiliki anak.

Padahal, selama sepuluh tahun dinikahi oleh musisi dan penyanyi Ibrahim alias Baim, Artika Sari Devi sudah dikaruniai dua orang anak bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

"Sebenernya sih kalau di keluarga kita saya dan mas (Baim) sih pengen punya anak lagi, karena tahun depan sudah kepala 4. Saat yang waktunya sudah tepat aja gtu. Selama ini kami tetap usaha sih. Kami berbuat dan berdoa. Kalau doa aja enggak akan jadi," kata Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Artika mengatakan, dia dan Baim juga sudah menyiapkan segalanya untuk menyambut anak ketiga mereka, termasuk tabungan dana.

Hal itu dikarenakan Artika mengakui kalau dirinya setiap ingin memiliki momongan, harus mempersiapkan segi finansial sampai anak tersebut melahirkan.

Baca: Nostalgia Maruli Tampubolon saat Nonton Balapan Vespa

Baca: All New Wrangler Resmi Dijual di Indonesia, Pemasarannya Ditangani Distributor Baru

"Menambah momongan itu bagi kami nambah tabungan dulu lah. Sampai cukup, baru nambah. Kalau saya dan suami klo punya anak harus direncanakan," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Sekarang sih alhamdulillah sudah tabungan untuk menyambut anak ketiga. Kalau Tuhan sudah mau, kasih punya anak lagi ya kami sudah siap," tambahnya.

Akan tetapi, Artika mengaku tidak mau muluk-muluk mendapatkan momongan. Dikarenakan ia ingin kembali lagi berkarir di dunia entertain, tepatnya di dunia akting.

Pasalnya, baru-baru ini, ia baru menyelesaikan tawaran untuk membintangi film layar lebar yang bergenre horor, yang belum pernah ia lakukan.

"Kalau saya sempat berpikir untuk nambah atau enggak, sempat bingung. Kalau dikasih rezeki enggak apa-apa, kalau Tuhan kasih ya berarti masih rezeki saya dan mas Baim," ungkapnya.

Bicara soal usia, dikabarkan sangat riskan jika menjalani program memiliki anak di usianya yang hampir 40 tahun. Tetapi, Artika mengaku optimis untuk menjalani program untuk bisa punya anak lagi.

"Aku enggak tau, tapi dia (Baim) optimis. Tapi itu alasan saya milih dia, karena orangnya optimis. Dia sih sudah menjaga makanan dan stamina ya untuk program anak, dan Baim nurut aja. Jadi dia sangat optimis buat punya anak lagi," ujar Artika Sari Devi.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas