Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pertengahan 2019, Geisha Akan Rilis Album Baru

Rencananya, materi album terbaru Geisha akan berisi single-single yang telah dikeluarkan dengan vokalis baru mereka Regina Poetiray.

Pertengahan 2019, Geisha Akan Rilis Album Baru
TRIBUN/DANY PERMANA
Band Geisha memainkan tembang andalannya saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Rabu (5/12/2018). Geisha tengah mempromosikan single berjudul 'Kembali Pulang' yang diciptakan Roby Satria. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sebelumnya merilis dua single, yaitu "Kering Air Mataku" dan "Kembali Pulang", Grup band Geisha kini tengah sibuk mempersiapkan materi untuk album terbarunya.

Rencananya, materi album terbaru Geisha akan berisi single-single yang telah dikeluarkan dengan vokalis baru mereka Regina Poetiray. Saat ini setengah dari album terbaru telah selesai

"Sekarang sudah merampungkan setengahnya, dan nanti pertengahan 2019 kami akan luncurkan album," ujar gitaris Geisha Roby Satria, Rabu (5/12/2018).

Geisha memang menunggu pertengah tahun untuk merilis album karena akan ada dua lagu di dalam album terbarunya ini yang menjadi soundtrack film.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas