Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gading Marten akan Peluk Piala Saat Tidur Malam Ini

Meraih penghargaan Piala Citra untuk pertama kalinya Gading meluapkan kesenangannya, setelah meraih piala ia langsung mencium-cium piala itu

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Gading Marten akan Peluk Piala Saat Tidur Malam Ini
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Gading Marten meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di malam penganugrahan Piala Citra 2018 di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gading Marten meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di malam penganugrahan Piala Citra 2018.

Meraih penghargaan Piala Citra untuk pertama kalinya Gading meluapkan kesenangannya, setelah meraih piala ia langsung mencium-cium piala itu.




Bahkan saking senangnya, Gading ingin memeluk pialanya ini saat tidur.

"Piala ini mau saya bawa buat tidur dulu. Udah lama gak meluk jadi meluknya ini dulu," ujar Gading di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Dalam kategori ini Gading bersaing dengan Adipati Dolken, Ario Bayu, Iqbaal Ramadhan, Oka Antara, dan Vino G. Bastian. Gading merasa tidak percaya berhasil mendapatkan penghargaan ini.

"Ya sebenernya gak nyangka peran Richard ini awalnya obrolan iseng saya ama Chico dari 104 scene dpt 103 dan gak nyangka bisa merahi penghargaan ini," katanya.

BERITA TERKAIT

Perjuangan Gading tidak semudah itu ia harus menaikan berat badannya hingga 7 kilogram untuk memerankan sosok Richard di film Love for Sale

"Naik 7 kiloan. Mngkin sebagai richard saya paling cocok karena aktor yang lain terlalu ganteng," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas