Tribun Seleb

Nama Chand Kevin Dicatut Penipu

Chand Kelvin mengatakan namanya dicatut oleh seseorang yang mengaku sebagai produser dan sutradara film.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Nama Chand Kevin Dicatut Penipu
tribunnews
Chand Kelvin 

TRIBUNNEWS.COM - Chand Kelvin mengatakan namanya dicatut oleh seseorang yang mengaku sebagai produser dan sutradara film.

Pencatutan namanya diketahui Chand Kevin setelah para korban mengirimkan direct message (DM) pada akun Instagram sebagai protes.

"Banyak DM yang masuk IG saya, enggak sampai 10 sih. Banyak korban yang kena, dia (penipu) mengaku jadi sutradara dan produser untuk meminta uang ke korbannya," ujar Kelvin di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Chand Kelvin mengaku tidak pernah bermain film tersebut. Ia juga tidak mengenal orang yang mengaku sebagai produser dan sutradara tersebut.

Ia juga bersyukur para korban tidak menyalahkan dirinya dalam masalah tersebut.

Baca: Perjalanan Rohit Chand: dari Sensasi Nepal hingga Rebutan Duo London Utara

"Mereka bilang saya enggak ada masalah apa-apa. Mereka menitikberatkan ke produser yang minta duit ke mereka," tutur Kelvin.

"Ada yang laporan. Kemarin dia (salah satu korban) keluarin duit, tujuannya buat main film, eh enggak jelas. Nama saya ditulis paling atas ya. Dari kata-katanya, reading 15 Desember. Ya gitulah," kata Kelvin.

Meski merasa dirugikan, Kelvin belum berencana melaporkan orang yang mencatut namanya tersebut.

"Pengin sih (melaporkan ke polisi), pengin tahu maksudnya apa. Sejauh ini saya kasihan sama para korban. Saya bukan mau lapor polisi, saya kepikiran korbannya. Dengan membawa nama saya, korban banyak keluarin uang," kata dia.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nama Chand Kelvin Dicatut untuk Menipu"

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas