Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Risty Tagor Nikah Lagi Tahun Lalu dan Dikaruniai Anak Perempuan, Suaminya Pengacara

Risty Tagor dikabarkan sudah menikah lagi. Dari suami ketiganya itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Risty Tagor Nikah Lagi Tahun Lalu dan Dikaruniai Anak Perempuan, Suaminya Pengacara
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Risty Tagor saat menghadiri Pameran Hijab, Fashion, dan Accessories di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Risty Tagor dikabarkan sudah menikah lagi. Dari suami ketiganya itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Hal itu diketahui melalui postingan Risty Tagor di Instagram belakangan ini. Namun, yang jadi pertanyaan, siapakah suami baru Risty Tagor.

Gosip yang beredar menyebut nama Achmad Rifai adalah suami baru Risty Tagor. Ia diketahui sebagai seorang pengacara. 

Dikutip dari Tribun Kaltim, Sabtu (15/12/2018), Achmad Rifai sebelumnya dikenal sebagai pengacara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2009.

Namanya meroket setelah mengugat balik Polri soal kasus yang disebutnya kriminalisasi KPK. Istilah 'kriminalisasi' dicetuskan oleh Rifai hingga menjadi trend hingga saat ini.

Baca: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Risty Tagor Kini Perkenalkan Anak Ketiganya ke Publik

Kasus itu kemudian kini lebih dikenal sebagai 'Cicak vs Buaya'.

Lantas apakah kabar pernikahan Risty Tagor dan Achmad Rifai itu benar? Nomor handphone Achmad Rifai tidak aktif saat dihubungi.

BERITA TERKAIT

Ina Rachman, kuasa hukum Risty Tagor, hanya membenarkan bahwa Risty Tagor telah menikah. Namun, ia tak menyebut siapa pria yang menjadi suami kliennya itu.

"Ya benar Risty udah menikah lagi kira-kira tahun lalu. benar, dan dari pernikahan yang ketiga itu Risty dikaruniai satu orang anak perempuan. Benar itu. Jadi bukan Risty punya anak enggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga," ucapnya dalam jumpa pers di di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Ia mengatakan Risty Tagor nantinya akan mengumumkan kepada publik siapa suaminya.

"Tinggal tunggu saatnya aja kok, nanti juga akan dipublish suaminya siapa. Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya," lanjutnya.

"Nanti itu semua Risty yang menyampaikan, kalau saya kan bukan kapasitas saya menjawab kapan, di mana, siapa, nanti semua akan diterangkan detail oleh Risty suaminya siapa," katanya lagi.

Apakah benar suami Risty pengacara?

"Betul suaminya Risty pengacara. Enggak apa-apa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan aanak-anaknya," jawab Ina.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas