Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Reaksi Orangtua Dita Soedarjo Saat Denny Sumargo Pamit dan Bicarakan Pernikahan yang Batal

Kandas sudah kisah cinta Dita Soedarjo dengan Denny Sumargo. Pertunangan mereka tak berakhir bahagia hingga ke pernikahan.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Reaksi Orangtua Dita Soedarjo Saat Denny Sumargo Pamit dan Bicarakan Pernikahan yang Batal
Instagram/sumargodenny
Pesan perpisahan Denny Sumargo untuk Dita Soedarjo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Kandas sudah kisah cinta Dita Soedarjo dengan Denny Sumargo. Pertunangan mereka tak berakhir bahagia hingga ke pernikahan.

Denny dan Dita melangsungkan pertunangan pada Agustus 2018 lalu, dan mengakhirinya pertengahan Desember ini dengan alasan perbedaan visi misi.

Setelah mengakhiri pertunangannya dengan pun langsung menemui orangtua Dita Soedarjo.

Pria 37 tahun itu menceritakan ia sendiri yang meminta kepada orangtua Dita dan orangtua mantan tunagannnya itu menerima pertemuan pamitannya itu dengan baik.

Apa reaksi sang calon mertua ketika menerima kedatangan Denny Sumargo?

Baca: Kecewa karena Batal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo: Saya Tidak Menangis

“Saya datangin keluarga Dita sendiri. Jadi saya minta ketemu dan mereka very welcome,” kata Denny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

BERITA REKOMENDASI

Denny menyebutkan pertemuan tersebut sangat penting bagi dirinya karena ia juga ingin putus dalam keadaan baik-baik sama seperti pertama kali ia bertemu keluarga Dita.

“Saya kan baru aja selesai ketemu mama papa Dita, karena dari awalkan saya datang baik-baik saya juga harus perginya juga baik-baik,” kata Denny.

Pemain film ‘5 CM’ itu menyebutkan pada pertemuan tersebut ia menyampaikan permintaan maaf ke keluarga Dita karena pertunangan mereka harus berakhir.

“Saya juga udah ngobrol saya juga minta maaf dengan segala kekurangan udah pasti dan mereka very welcome. Papanya Dita pria yang baik, mamanya juga sama,” kata Denny.

Permintaan maaf Denny pun bersambut baik, keluarga Dita juga menyampaikan permintaan maaf jika akhirnya ada persoalan yang mengganggu hubungan baik kedua keluarga.

Denny dan keluarga Dita juga sepakat tetap menjalin hubungan yang baik dan dengan Dita juga berusaha menjadi teman yang baik.

“Mereka titip maaf ke keluarga saya karena kalau kayak gini ada yang nggak enakan. Ada yang ngerasa tersakiti segala macem. Aku sama papah mamah Dita kepinginnya kan masih berteman, dan silaturahmi kami juga tetap terjaga,” pungkas Denny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas