Tribun Seleb

Pasha Ungu Sebut Ada Oknum yang Ingin Melengserkannya sebagai Wakil Wali Kota Palu

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu pernah didesak pihak tertentu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Pasha Ungu Sebut Ada Oknum yang Ingin Melengserkannya sebagai Wakil Wali Kota Palu
TRIBUNNEWS.COM/INSTAGRAM @pashaungu_vm
Kolase foto Pasha Ungu 

TRIBUNNEWS.COM - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu beberapa waktu lalu sempat didesak pihak tertentu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Desakan itu muncul karena ia dianggap tidak mampu menyelesaikan persoalan yang mendera Kota Palu pascagempa dan tsunami.

Menurut Pasha Pasha, permintaan mundur tersebut sebenarnya bukan datang dari warga Kota Palu.

Baca: Tanpa Pasha dan Ungu, Enda Dan Oncy Tak Ingin Berhenti Berkarya

"Saya kira itu bukan masyarakat. Mohon maaf. Sebenarnya saya enggak tahu apakah pantas disampaikan di sini atau tidak. This is politic," kata Pasha di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Pasha menduga ada oknum yang ingin mengambil kesempatan dalam persoalan bencana alam ini. Oknum tersebut, kata Pasha, ingin melengserkan dirinya sebagai wakil wali kota Palu.

"Saya tidak suudzon, tapi kan bisa saja ada kelompok-kelompok atau ada pesan-pesan yang mencoba untuk memanfaatkan situasi dan saya tidak bisa sebut itu siapa," ujarnya.

"Tapi, kami ini orang politik yang lahir dari produk politik. Segala hal itu pasti banyak hal yang kami lalui yang harus berproses secara politik. Jadi saya agak sulit jika harus menjelaskan penyebab kenapa saya harus ngomong ini. Tapi itu statement politik," ujarnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pasha Ungu Sebut Ada Oknum yang Ingin Melengserkannya"

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas