Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibunda Sebut Dylan Sahara Meninggal Sejajar dengan Panggung Saat Tsunami Terjadi

Setelah dua hari proses pencarian, Dylan Sahara ditemukan meninggal dunia dan dibawa ke salah satu rumah saki, di kawasan Serang, Banten.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ibunda Sebut Dylan Sahara Meninggal Sejajar dengan Panggung Saat Tsunami Terjadi
SURYA/RAHADIAN BAGUS PRIAMBODO
Vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen memakamkan jenazah istrinya Dylan Sahara di Ponorogo, Jatim, Selasa (25/12/2018). Dylan Sahara bersama bassist Bani Seventeen, gitaris Herman Sikumbang, drummer Andi Seventeen, dan road manager band Seventeen Oki Wijaya menjadi korban meninggal akibat digulung tsunami di Banten saat mengisi sebuah acara. SURYA/RAHADIAN BAGUS PRIAMBODO 

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan (35), yakni Dylan Sahara menjadi korban atas tsunami di Selat Sunda, yaitu di Banten dan Lampung.

Dylan Sahara menjadi korban ketika dirinya ikut menemani Ifan, yang saat itu sedang manggung dengan Seventeen, di sebuah acara gathering Perusahaan Listrik Negara (PLN), di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Setelah dua hari proses pencarian, Dylan Sahara ditemukan meninggal dunia dan dibawa ke salah satu rumah saki, di kawasan Serang, Banten.

Baca: Pernikahannya dengan Opick Belum Genap Seminggu, Bebi Silvana Curhat: Tak Akan Membela Diri

Ibunda Dylan Sahara yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa ia menemukan anaknya ketika ia berada di Serang, Banten dan saat menuju satu RS.

"Jadi saya menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu satu hari setelah kejadian. Tetapi, saya tidak boleh melihat TKP, karena masih steril. Kemuidian, Senin (24/12/2018) pagi saya menuju rumah sakit dan langsung bertemu dia (Dylan)," kata ibunda Dylan Sahara, ketika ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) dini hari.

Baca: Kalimat Terakhir Dylan Sahara kepada Sang Bunda Sebelum Ajal Menjemput

Ketika tiba di RS, ibunda yang ditemani oleh calon menantunya itu, meminta ke pihak RS untuk diarahkan menuju ruang jenazah.

Baca: Cerita Rizal Armada Tentang Tsunami di Banten dan Ifan, Sahabatnya di Band Seventeen

BERITA TERKAIT

Saat sampai di ruang jenazah, ia melihat langsung bahwa jenazah wanita tersebut adalah Dylan Sahara."Iya pas ke RS pertama Senin pagi, langsung ketemu. Iya memang rezeki saya (langsung ketemu)," ucapnya.

"Pas di RS juga bertemu anak-anak kecil dan itu anak-anak Bani (basis Seventeen), semuanya hidup," tambahnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas