Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Punya Anak, Kebahagiaan Tarra Budiman Melebihi Ijab kabul

Tarra Budiman menilai ASI eksklusif sangat penting untuk buah hatinya. Tak terkecuali untuk ibu dari anaknya, yakni Gya Sadiqah.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Punya Anak, Kebahagiaan Tarra Budiman Melebihi Ijab kabul
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Tarra Budiman ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tarra Budiman menilai ASI eksklusif sangat penting untuk sang buah hati. Tak terkecuali untuk ibu dari anaknya, yakni Gya Sadiqah.

"Kalau ASI eksklusif kan bounding-nya lebih sama ibunya. Sehat juga buat bayinya, buat ibunya juga bagus," kata Tarra Budiman saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Pada kesempatan itu, Tarra Budiman mengungkap perasaan bahagianya yang tak terhingga usai menjadi seorang ayah. Ia mengibaratkan memiliki anak lebih dari ijab kabul.

Baca: Cerita Istri Tarra Budiman Melahirkan Sebelum HPL, Niat Cek Kandungan Justru Alami Kontraksi

"Pas saya punya anak rasanya enggak bisa gua bayangin sih, kayak lebih dari ijab kabul, indahnya lebih dari ijab kabul," kata Tarra.

"Ijab kabul gua indah banget, menikahi seorang. Ini gendong anak terus IMD di badan saya kayak lihat ya Allah apalagi yang saya cari ya. Cuma buat bahagiain anak doang ini sama ini satu (ibunya),"lanjutnya.

Penghujung tahub 2018 ini menjadi momen terindah Tarra Budiman. Sebab beberapa hari lalu tepatnya 28 Desember 2018, dirinya dikaruniai seorang putri.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas