Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Demi Bayar Cicilan, Dinda Kanyadewi Tergoda Sinetron Stripping

MESKI sudah mencoba membintangi beberapa film layar lebar di tahun 2018, aktris Dinda Kanyadewi (31) tidak bisa melepaskan pekerjaan untuk berakting d

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Demi Bayar Cicilan, Dinda Kanyadewi Tergoda Sinetron Stripping
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Dinda Kanyadewi memberikan ketarangan kepada para wartawan mengenai monolognya, yang usai dimainkan di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2016). Ia mengakui bahwa tingkat kesulitan dalam bermonolog dan main film itu berbeda. Lebih jauh ia menjelaskan, satu kesulitan itu, di antaranya menghafal naskah yang relatif sangat panjang. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - MESKI sudah mencoba membintangi beberapa film layar lebar di tahun 2018, aktris Dinda Kanyadewi (31) tidak bisa melepaskan pekerjaan untuk berakting di sinetron stripping.

Selama tahun 2018, tercatat Dinda Kanyadewi sudah membintangi tiga film layar lebar, yakni 'Reuni Z', 'Kesempatan Kedua', dan 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga'.

Walau sudah mendapatkan penghasilan dari tiga film itu, Dinda Kanyadewi tidak menampik kalau pemasukan di sinetron stripping lebih besar ketimbang film layar lebar.

"Ya aku mengerjakan nya itu satu-satu sebenarnya. Kayak misal setahun film dan setahun sinetron. Memang karena kebutuhan, membuat aku nyaman untuk (bayaran) di sinetron," kata Dinda Kanyadewi ketika ditemui disela-sela syukuran film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga', di Hongkong Cafe Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Baca: Dinda Kanyadewi Ingin Wujudkan Impian Naik Gunung Tahun Ini

Setelah membintangi film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga', Dinda Kanyadewi mengaku kembali menerima tawaran sinetron stripping yang bertajuk 'Cinta Suci'.

Dinda mengatakan, pemasukannya di film layar lebar, hanya bisa memenuhi kebutuhannya di beberapa bulan saja, sehingga ia kembali menerima tawaran untuk bermain di sinetron.

"Karena memang kan kebutuhan hidup yah, kemarin kan cukup agak-agak santai untuk hidup ya, di Bali leha-leha gitu ya. Terus tapi tabungan berkata lain gitu, jadi mau enggak mau gua harus cari uang yang agak lebih wah. Ayokk giat tiap hari syuting enggak apa-apa lah," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Karena memang untuk bayar cicilan dan tagihan sih. Jadi aku memilih sinetron," tambahnya.

Kendati demikian, wanita kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 itu juga tidak bisa menentukan, sinetronnya akan bertahan sampai kapan.

Karena, semua bergantung pada rating dan sharing dari penonton.

Dinda mengaku bahwa sinetronnya saat ini, masih diminati oleh pemirsa di rumah.

Oleh karenanya, ia ingin fokus untuk menjalani syuting stripping saat ini.

"Selagi rating masih bagus, itu akan jalan terus. Sampe beribu-ribupun kita enggak akan pernah tau. Tapi alhamdulillah masih bagus juga sih, jadi yaudah jalani aja," ujar Dinda Kanyadewi.

Menurut informasi, selama kariernya di dunia akting, Dinda Kanyadewi memang terkenal dengan perannya menjadi wanita antagonis, dalam berbagai sinetron stripping yang pernah dibintanginya.

Terlebih namanya melejit dikala ia membintangi sinetron 'Cinta Fitri' yang berperan sebagai Mischa, yang bertahan hingga season 7 bersama lawan mainnya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dinda Kanyadewi Terima Bayaran Besar dari Sinetron Stripping,

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas