Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perwira Polisi Ini Sebut Vanessa dan Avriellia Korban Prostitusi Terselubung

Ketika penggerebekan itu pihaknya menangkap basah artis cantik Vanessa Angel saat berhubungan badan dengan seorang pria

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Perwira Polisi Ini Sebut Vanessa dan Avriellia Korban Prostitusi Terselubung
surya.co.id/mohammad romadoni
Avriellia Shaqqila keluar dari ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sambil berlinang air mata menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - ADA barang bukti unik yang disita penyidik Polda Jatim terkait kasus prostitusi artis. Barang bukti itu disita di sebuah kamar hotel yaitu celana dalam warna ungu dan satu setel pakaian milik artis Vanessa Angel.

Selain itu, barang bukti lainnya satu kotak alat kontrasepsi kondom merek Sutra, satu kacamata, dan dua unit handphone Iphone X.

Direktur Reskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menjelaskan kedua artis itu ditangkap secara bersamaan saat penggerebekan di dua kamar yang berbeda di Surabaya.

Ketika penggerebekan itu pihaknya menangkap basah artis cantik Vanessa Angel saat berhubungan badan dengan seorang pria. Yusep mengatakan kedua artis itu merupakan korban praktik prostitusi terselubung.

Apakah ada puluhan artis yang terlibat jaringan prostitusi ini? Yusep memaparkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait keterlibatan artis lainnya.

Dari keterangan tersangka mucikari ada indikasi seorang artis papan atas pernah bergabung di jaringan prostitusi, tarifnya Rp 300 juta.

"Potensi keterlibatan artis lain ada, tunggu hasil penyidikan. Lebih jelasnya besok (Senin) akan dirilis oleh Kapolda (Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan)," katanya.

Baca: Polisi Enggan Buka Identitas Pengusaha yang Rela Bayar Rp 80 Juta Kencani Vanessa Angel

BERITA TERKAIT

Artis sekaligus model hot Avriellia Shaqqila baru keluar dari ruang Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, sekira pukul pukul 17.30 WIB, Minggu. Seperti Vanessa Angel yang keluar lebih dulu, Avriellia keluar sambil membawa secarik kertas.

Avriellia tampak berlinang air mata ketika membacakan teks permintaan maafnya kepada masyarakat terkait kekhilafannya tersebut. Berikut permintaan maaf dari Avriellia Shaqqila;

Saya meminta maaf atas kepada seluruh publik atas kesalahan dan kehilafan mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan. Khususnya, Kepolisian Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh. Terimakasih.

Avriellia Shaqqila masih tetap menangis tersedu-sedu saat berjalan masuk ke dalam mobil meninggalkan Mapolda Jatim. (surya/don)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas