Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gary Iskak Pelajari Penyakit Lupus Untuk Film Terima Kasih Cinta

Sebagai orang yang tidak mengetahui apa itu penyakit Lupus, Gary harus mempelajari penyakit itu sebelum menerima tawaran ini.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Gary Iskak Pelajari Penyakit Lupus Untuk Film Terima Kasih Cinta
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Aktor Gary Iskak di Gala Premiere Film Terima kasih Cinta di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Gary Iskak terlibat dalam film Drama 'Terima kasih Cinta' yang disutradarai oleh Tema Patrosza.

Gary berperan sebagai Badaruddin, ayah dari Eva yang diperankan oleh Putri Marino, dengan penyakit lupus yang diderita oleh Eva sebagai ayah Badaruddin harus terus mendampingi putrinya.

Sebagai orang yang tidak mengetahui apa itu penyakit Lupus, Gary harus mempelajari penyakit itu sebelum menerima tawaran ini.

"Kalau penyakit lupus itu yang kurang paham. Saya baca juga, saya cari tahu penyakit lupus gimana-gimana," ujar Gary dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Setelah bermain ternyata Gary mendapatkan kesulitan lainnya, dimana ia harus menyampaikan kepada Eva tentang penyakit lupus yang diderita putrinya itu.

Baca: Kena Lupus Hingga Transplantasi Ginjal, Kini Selena Gomez Rajin Latihan Pilates, Yuk Intip Biayanya

"Lumayan berat mengutarakan perasaan ke anak supaya gak tersinggung, supaya gak kecewa, gak sedih itu yang susah ya," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Meski begitu Gary merasa bersykur dapat bermain dalam film Terima Kasih Cinta karena dapat belajar gimana menjadi ayah yang memiliki anak dengan penyakit tertentu.

Film 'Terima Kasih Cinta' sendiri akan mulai diputar di bioskop-bioskop pada 17 Januari 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas