Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Cathy Sharon Ancam Oknum yang Mengedit Fotonya pada Katalog Prostitusi Online dengan Pasal Berlapis

Cathy Sharon Laporkan Oknum yang Mengedit dan Menyebarkan Fotonya dalam Katalog Prostitusi Online dengan Pasal Berlapis!

Cathy Sharon Ancam Oknum yang Mengedit Fotonya pada Katalog Prostitusi Online dengan Pasal Berlapis
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Presenter dan artis peran Cathy Sharon didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin membuat laporan berkait dirinya yang dicatut dalam katalog prostitusi online di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Cathy Sharon bersama kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan fotonya yang dicatut jadi katalog prostitusi online.

Foto tersebut berupa foto wajah Cathy Sharon di mana tubuhnya diedit atau diubah menjadi tubuh orang lain yang hanya menggunakan pakaian dalam dan diduga mengandung unsur prostitusi online.

Saat ini, laporan yang diajukan oleh Cathy Sharon masih dalam tahap penyelidikan siapa oknum yang membuat foto tersebut dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan saksi.

"Untuk pelaku masih dalam proses penyelidikan karena nanti biar yang menentukan dari pihak penyidik. Setelah kita menghadirkan mbak Cathy sebagai saksi pelapor dan juga nanti saksi yang kita hadirkan ada dua satu dari manajemennya Cathy, mas Sulung, dan satu lagi mbak Ica,"

"Insya Allah nanti dengan adanya panggilan dari pihak penyidik kita akan menghadirkan saksi mengenai proses hukum yang kita laporkan hari ini," kata kuasa hukum Sandy Arifin, saat ditemui Grid.ID bersama Cathy Sharon di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Tak hanya yang membuat atau mengubah foto tersebut, namun semua pihak yang ikut andil dalam menyebarkan foto tersebut juga dilaporkan.

Lanjut ke halaman berikutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas