Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jalani Operasi Caesar, Revalina S Temat Akui Persalinannya Tak Direncanakan

Revalina S Temat melahirkan anak keduanya lewat operasi caesar di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan.

Jalani Operasi Caesar, Revalina S Temat Akui Persalinannya Tak Direncanakan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Revalina S Temat bersama suami Rendy Aditya Gunawan menjelaskan kepada wartawan terkait kelahiran anak kedua mereka yang diberinama Rajendra Satya Razzani di Rumah Sakit Brawijaya, Senin (14/1/2019). Anak kedua mereka lahir pada hari Jumat, 11 Januari 2019 dengan berat badan 3,610 kg, panjang 51 cm dan diberi nama Rajendra Satya Razzani dengan sapaan Jendra. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Revalina S Temat melahirkan anak keduanya lewat operasi caesar di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan.

Meski demikian, kelahiran si jabang bayi sama sekali belum direncanakan alias spontan. Padahal persalinan lewat operasi caesar jauh-jauh hari sudah ditentukan waktunya.

"Anak ke dua ini tuh tidak direncanakan lahir tanggal kemarin, dan spontan aja," kata Revalina S Temat saat ditemui di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

"Proses kelahiran anak kedua jumat pada 11 januari 2019 jam 18.50 WIB melalui cesar, karena waktu itu sebenarnya kita enggak rencanakan hari itu dan jam segitu," lanjut Revalina.

Baca: Suami Akui Revalina S Temat sebagai Istri Hebat

Sejatinya, hari itu Revalina hanya ingin mengecek kondisi kandungannya ke rumah sakit. Namun karena kondisi air ketuban yang sudah berkurang dan ia juga mulai merasakan mulas.

Akhirnya dokter menyarankan untuk melakukan operasi caesar Tanpa persiapan apa-apa, Revalina dan sang suami sepakat untuk langsung melakukan operasi malam itu.

"Dokter juga bilang 'pilih tanggal aja tapi harus dalam minggu-minggu ini katanya, 'minggu ini, tinggal jumat, sabtu, minggu,' terus dokter juga bilang 'oh mau malam ini, boleh habis magrib ya, dan semuanya sponta belum nyiapin apa-," terang Revalina.

Menikah dengan Rendy Aditya Gunawan sejak 2015, Revalina S Temat kini sudah dikaruniai dua orang putra.

Putra pertamanya bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani dan putra ke dua yang baru saja lahir diberi nama Rajendra Satya Razzani.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas