Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketiga Istri Ustaz Arifin Ilham Turut Dampingi Suaminya di Malaysia

Salah satu sahabat Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Abdul Syukur, mengungkapkan pimpinan Majelis Az Zikra tersebut saat ini didampingi oleh istri-istrinya.

Penulis: Grid Network
zoom-in Ketiga Istri Ustaz Arifin Ilham Turut Dampingi Suaminya di Malaysia
Instagram/@alvin_411
Dirawat di Malaysia, Alvin Kabarkan Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu sahabat Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Abdul Syukur, mengungkapkan pimpinan Majelis Az Zikra tersebut saat ini didampingi oleh istri-istrinya.

Seperti yang diketahui, Ustaz Arifin Ilham sedang menjalani pengobatan intensif di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

"Alhamdulillah istri-istri beliau semuanya (mendampingi)," kata Ustaz Abdul Syukur saat Grid.ID temui usai zikir dan doa bersama untuk Ustaz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019) malam.

Selain didampingi oleh ketiga istrinya, terdapat juga beberapa sahabat yang ditunjuk untuk turut membantu kelancaran proses pengobatan sang ustaz.

"Kemudian juga ada sahabat-sahabat yang ditunjuk untuk menjalankan tugas untuk menemani dan menjaga dan melayani beliau," tambahnya.

Ustaz Arifin Ilham saat ini tengah berjuang keras untuk melawan penyakit kanker nasofaring dan kelenjar getah bening stadium A4.

Sebelum akhirnya dirawat di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, selama beberapa hari

BERITA REKOMENDASI

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas