Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Denny Cagur: Gua Bukan Tipikal Suami yang Suka Larang-larang Istri

Pasangan Denny Cagur dan Santi Widihastuti merayakan 13 tahun usia pernikahan mereka. Hubungan mereka harmonis dan jauh dari gosip

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Denny Cagur: Gua Bukan Tipikal Suami yang Suka Larang-larang Istri
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Denny Cagur dan Santi Widihastuti saat ini merayakan hari jadi pernikahan yang ke 13 tahun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Denny Cagur dan Santi Widihastuti merayakan 13 tahun usia pernikahan mereka. Hubungan mereka harmonis dan jauh dari gosip.

Saat ditemui dikawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Denny dan Santi mengaku tidak memiliki tips khusus menjaga hubungan mereka tetap awet sampai sekarang.

Keduanya hanya membebaskan kegiatan masing-masing. Pria berumur 41 tahun itu mengaku tidak pernah melarang apapun kegiatan yang dilakukan sang istri.

"Gua tuh bukan tipikal suami yang suka larang-larang istri. Membiarkan istri gua dengan kesenangannya. Bisa ikut pengajian, bisa ikut arisan, yang penting gua tahu dia tetap bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sebagai istri," ujar Denny, Selasa (15/1/2019).

Baca: Denny Cagur dan Istri Rajin Bikin Konten Kreatif di Instagram, Temanya Pasangan Receh

Begitu juga Santi. Ia tidak pernah melarang-larang kegiatan dari Denny. Hal itulah yang kemudian membuat hubungan keduanya harmonis dan langgeng.

"Dia juga enggak pernah ribet larang-larang. Ternyata hal itu membuat kita awet. Begitu pun istri. Jadi kita bener-bener ngejalanin rumah tangga ini seneng," katanya.

BERITA TERKAIT

Selama menjalani 13 tahun pernikahan keduanya telah dianugrahi dua orang anak, Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas