Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aris Idol Ditangkap Basah Polisi Saat Pesta Miras dan Konsumsi Sabu

Aris Idol teratngkap polisi saat sedang pesta miras dan narkoba bersama teman-temannya di Menteng Atas, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Penulis: Grid Network
zoom-in Aris Idol Ditangkap Basah Polisi Saat Pesta Miras dan Konsumsi Sabu
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Penyanyi Indonesia Idol musim kelima (2008), Januarisman Runtuwenen (30) alias Aris Idol diabadikan usai menjalani shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Januarisman Runtuwene atau yang lebih dikenal Aris Idol di tangkap polisi berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba pada Selasa (15/1/2019).

Polisi mengamankan Aris bersama dengan temannya kala berada di Apartemen Aston Lantai 30, Jalan HR Rasuna Said, Menteng Atas, Setia budi, Jakarta Selatan.

Aris tertangkap sedang berpesta sabu di apartemen bersama dengan teman-temannya.

AKBP Reynold Hutagalun menjelaskan bahwa Aris mengkonsumsi sabu tersebut bersama dengan minuman keras dengan merk 'Red Label'.

Saat sedang asyik mengkonsumsi sabu, Unit II dari Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok datang dan berhasil mengamankan barang bukti beserta orang yang berada di dalam kamar apartemen Aaston Kuningan tersebut.

"Sabu tersebut dikonsumsi secara bersama-sama dengan cara bergantian sambil minum minuman ‘Red Label’. Pada saat para tersangka mengkonsumsi sabu, Unit II dari Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok datang dan berhasil mengamankan barang bukti beserta orang yang berada di dalam kamar apartemen Aaston Kuningan tersebut,” jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold Hutagalun seperti yang kutip dari PMJNews, Rabu (16/1/2019).

Lanjut ke halaman berikutnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas