Tribun Seleb

Perceraian Artis

Yeslin Wong Sebut Surat Cerai sudah Ditandatangani, Ini Kata Delon

Penyanyi dan artis peran Yeslin Wang mengatakan bahwa suaminya, Delon Thamrin, telah menandatangani surat pernyataan sepakat bercerai.

Editor: Fajar Anjungroso
Yeslin Wong Sebut Surat Cerai sudah Ditandatangani, Ini Kata Delon
Instagram/delonthamrin
Delon Thamrin bersama istrinya, Yeslin Wang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan artis peran Yeslin Wang mengatakan bahwa suaminya, Delon Thamrin, telah menandatangani surat pernyataan sepakat bercerai.

"Oh udah (tulis surat) kok. Udah ditandatangan segala," kata Yeslin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Kamis (17/1/2019).

Sebelumnya diberitakan bahwa kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar mengatakan bahwa sudah ada kesapakatan dari Yeslin dan Delon untuk bercerai.

Baca: Sejak Pisah Rumah Juli 2018, Delon Sudah Tak Nafkahi Yeslin Wang

"Supaya sidang ini cepat prosesnya, sekalian tadi saya sampaikan ke majelis hakim bahwa penggugat dan tergugat itu sudah ada kesepakatan bercerai," kata Osner saat ditemui usai sidang pekan lalu.

"Melalui pernyataan tertulis yang dia bikin ke saya iya dia sepakat bercerai. Mungkin kalau lisan suka diputar balikkan, ini surat pernyataan sudah saya pegang," imbuhnya.

Namun, Delon membantah telah membuat surat pernyataan tertulis tentang keputusannya bercerai dari Yeslin. 

"Kagak buat surat apa-apa. Cuma secara lisan enggak tertulis," kata Delon saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis (10/1/2018).

Sidang kali ini, Yeslin membawa dua orang saksi dan bukti-bukti berupa dokumen pernikahannya termasuk surat pernyataan Delon.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yeslin Wang Sebut Delon Sudah Tandatangani Surat Kesepakatan Bercerai"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas