Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Cut Meyriska Bawa Hubungannya dengan Roger Danuarta dalam Doa

Cut Meyriska minta didoakan terkait hubungannya dengan Roger Danuarta. Ia juga berharap keputusan apapun yang diambil merupakan hal terbaik.

Cut Meyriska Bawa Hubungannya dengan Roger Danuarta dalam Doa
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Cut Meyriska saat ditemui di acara peluncuran busana IM Syar’i x Dhini Aminarti di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Cut Meyriska yakin bisa melalui setiap rintangan yang menyertai hubungannya bersama Roger Danuarta. Senjatanya hanya satu, yakni doa.

"Enggak ada yang bisa mengalahkan dengan doa," kata Cut Meyriska ditemui usai menghadiri acara di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

Lebih lanjut soal rencana pernikahannya, wanita 26 tahun itu juga minta didoakan. Ia berharap keputusan apapun yang di ambil merupakan hal terbaik.

"Pada intinya doakan saja apa pun langkah yang aku pingin ambil. Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah," katanya.

Baca: Cut Meyriska Dikabarkan Dekat dengan Roger Danuarta, sang Ayah Justru Tak Berikan Restu

Tampaknya Cut Meyriska dan Roger pun telah merencanakan pernikahan mereka. Terbukti, Cut Meyriska meminta didoakan agar pernikahan tersebut berlangsung dalam waktu dekat.

"Insya Allah secepatnya. Doakan ya," katanya.(*)
 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas