Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maudy Ayunda Beruntung Ketemu Tulisan-tulisannya di Masa Kecil

Maudy Ayunda menyukai anak-anak. Berangkat dari situ ia menulis buku anak-anak berjudul "Kina and her fluffy Bunny" terbitan Bentang Pustaka.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Maudy Ayunda Beruntung Ketemu Tulisan-tulisannya di Masa Kecil
Instagram/maudyayunda
Maudy Ayunda berikan semangat untuk para pelamar seleksi CPNS 2018 

TRIBUNNEWS.COM - Maudy Ayunda menyukai anak-anak. Berangkat dari situ ia menulis buku anak-anak berjudul "Kina and her fluffy Bunny" terbitan Bentang Pustaka yang dirilis Januari 2019.

Isinya merupakan tulisan ulang dari beberapa cerita yang pernah ditulisnya semasa kecil. Secara pribadi, Maudy Ayunda merasa sangat beruntung menemukan cerita lamanya.

"Inspirasinya datang dari tulisan-tulisan aku waktu aku 10 tahun. Aku coba mencari harta karun, ternyata aku ketemu 6-8 cerita (yang dulu pernah ia tulis)," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, (23/01/2019).

Buku ini sendiri dikembangkan Maudy Ayunda dan tim penerbit Bentang Pustaka dari awal pembuatannya. melibatkan pula ilustrator Indonesia bernama Kathrin Honesta.

Baca: Jarang Go Public, Maudy Ayunda Unggah Video Duet Bareng Pacar

"Hal pertama yang kita lakuin sebenernya adalah nyari ilustrator. Karena namanya buku anak dan untuk anak-anak umur 3 sampai tahun. Pasti ilustrasi dan visual itu sangat penting," jelas Maudy.

Melihat bukunya setelah terbit, Maudy juga mengakui sangat puas dengan hasilnya.

Baca: Jumlah Penderita Demam Berdarah di Depok Tahun 2018 Naik

Buku cerita anak yang ditulis Maudy Ayunda ini sendiri nantinya akan ada 3 series lanjutan lainnya. Ketiga series tambahan lainnya ini sendiri, akan menceritakan permasalahan yang berbeda dalam setiap seriesnya.

BERITA TERKAIT

"Kina and Her Fluffy Bunny" ini sendiri menjadi pembuka dari "Kina's Story" yang rencananya akan dirilis di tahun yang bersamaan yaitu di 2019 ini.(*)

Sumber: Nakita
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas