Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tantri Akan Kenalkan Lagu Band Estudiante Kepada Putrinya

Band Estudiante baru saja meluncurkan album pertamanya bertajuk 'Jalan-Jalan Saja'. Isinya 10 materi lagu anak-anak bernuansa progressive rock.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Tantri Akan Kenalkan Lagu Band Estudiante Kepada Putrinya
Instagram
Tantri Kotak 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band Estudiante baru saja meluncurkan album pertamanya bertajuk 'Jalan-Jalan Saja'. Isinya 10 materi lagu anak-anak bernuansa progressive rock.

Tantri Kotak berencana memperkenalkan lagu-lagu Estudiante kepada putrinya Karanada Medina Danarda.

"Anak kita juga sekarang kita kasih dengerin lagu mereka patut dan wajar untuk mereka dengerin," ujar Tantri Kotak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Menurut Tantri Kotak lagu Estudiante merupakan satu penyegaran. Diakyuinya saat ini sangat jarang lagu anak-anak beraliran progressive rock.

"Mungkin penyegaran buat orang-orang dan khususnya pasarnya anak-anak yang anak-anak sendiri sekarang artis atau icon anak-anak untuk membawa lagu anak-anak sangat jarang gitu jadi mereka semacam angin segar untuk anak-anak," katanya.

Baca: Tampil Bareng, Tantri Kotak Akui Estudiante sebagai Band Anak-anak yang Hebat

Band Estudiante juga akan menjadi pembeda dimana saat ini pasar musik sedang disuguhkan dengan musik-musik beraliran pop.

BERITA TERKAIT

Ini membuat Tantri sedikit bernostagia saat Kotak meluncurkan album pertama dengan musik tanah air yang sedang dipenuhi band beraliran melayu.

Baca: Estudiante, Grup Band Anak-anak Beraliran Progressive Rock Asuhan Tantri Kotak

"Kalau aku liat sih emang satu keberanian buat satu band baru diera sekarang banyaknya musisi sendiri yang mengeluarkan single mereka malah mengeluarkan album dengan genre yang keluar diluar yang semesti sekarang lagi in. Waktu lagi kotak juga kita mengeluarkan lagu rock di eranya musik melayu," katanya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas