Tribun Seleb

Tatapan Cinta Tissa Biani Agar Bisa Jatuh Hati Pada Rizky Nazar

Di film terbarunya Tissa Biani harus jatuh cinta kepada Bara, tokoh yang diperankan Rizky Nazar.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Tatapan Cinta Tissa Biani Agar Bisa Jatuh Hati Pada Rizky Nazar
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film The Way I Love You Tissa Biani (kiri), Rizky Nazar (tengah) dan Syifa Hadju (kanan) saat berkunjung ke redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019). Film The Way I Love You akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang yang berkisah tentang seorang gadis bernama Senja yang diperankan oleh Syifa Hadju memiliki kebiasan curhat di sebuah jurnal. Suatu hari jurnal tersebut dibaca oleh Bara yang diperankan oleh Rizky Nazar sehingga membuat hidup Bara berubah. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM - JAKARTA - Di film terbarunya Tissa Biani harus jatuh cinta kepada Bara, tokoh yang diperankan Rizky Nazar.

Dirinya pun membeberkan apa saja yang dilakukannya agar bisa jatuh cinta kepada lawan mainnya tersebut.

"Aku lihatin Rizky terus. Aku harus memosisikan diri sebagai Anya. Aku suka sama Rizky, setiap break aku lihatin kak Rizky terus," beber Tissa Biani di kantor redaksi Tribunnews.com, Palmerah Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Pemain film The Way I Love You Tissa Biani  saat berfoto seusai berkunjung ke redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019). Tissa Biani memerankkan tokoh Anya di film yang akan tayang pada 9 Februari 2019 mendatang.(Tribunnews/Jeprima)
Pemain film The Way I Love You Tissa Biani saat berfoto seusai berkunjung ke redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019). Tissa Biani memerankkan tokoh Anya di film yang akan tayang pada 9 Februari 2019 mendatang.(Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

"Kayak menciptakan rasa kagum, gua harus kagum dan suka terus menyatakan cinta. Karena Bara doang yang bisa buat Anya jatuh cinta," terangnya.

Tissa Biani pun terus memperhatikan Rizky Nazar untuk menciptakan benih-benih asmara pada dirinya.

Baca: Kisah Malam Pertama Ahmad Dhani di Penjara

Bahkan sampai pada momen Rizky tidur pun, Tissa terus memperhatikannya.

"Jadi lagi shooting, break, dan tidur aku lihatin. Jadi pas dalam adegan, aku memberikan tatapan penuh cinta sudah aku bangun sebelum take," jelasnya.

Baca: Jadi Cewek Agresif, Tissa Biani Sempat Jatuh Cinta Pada Rizky Nazar

Tissa Biani harus menjadi cewek agresif di film terbarunya The Way I Love You. Ini menjadi tantangan baru bagi Tissa untuk memerankan karakter cewek agresif.

Baca: Mimpi Aneh Soeharto Sebelum Meninggal Dunia, Nonton Gamelan dengan Sinden Asal Sunda

Pasalnya Tissa bukan sosok cewek yang agresif jika suka pada seorang pria.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas