Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yupi JKT48 Berharap Lagu High Tension Dibuatkan Dance Tutorial

Member JKT48 sekaligus center single ke 20, Cindy Yuvia atau akrab disapa Yupi JKT48 berharap lagu High Tension dibuatkan dance tutorial-nya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Yupi JKT48 Berharap Lagu High Tension Dibuatkan Dance Tutorial
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
(kiri ke kanan) Member JKT48 Shani Indira Natio, Cindy Yuvia, dan Sinka Juliani saat one on one interview usai press conference perilisan single ke 20 JKT48 berjudul High Tension di Theater JKT48, Mall FX Sudirman Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Member JKT48 sekaligus center single ke 20, Cindy Yuvia atau akrab disapa Yupi JKT48 berharap lagu High Tension dibuatkan dance tutorial-nya.

Sebab menurit Yupi, lagu tersebut memiliki irama untuk mengajak orang menari. Ditambah lagi, dance di lagu tersebut tidak sulit untuk diikuti oleh orang-orang.

"Kalau menurut aku single-nya kebetulan ngajak banget untuk ngedance," kata Cindy Yuvia saat berada di Theater JKT48, Mal FX Sudirman Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

"Karena ini gerakannya mudah juga. Aku sih pengennya official bisa buatkan tutorial dancenya agar bisa ngikutin dan bikin video bareng-bareng lagi," ungkap Yupi.

Senada dengan Yupi, Shani JKT48 juga berharap nantinya dance di High Tension bisa dilakukan secara bersama-sama atau yang sering disebut flashmob.

Baca: Zara JKT48 Ikut Baper Saat Syuting Film Dilan 1991

"Semoga bisa dance publik juga yaa kaya flashmob yaa," kata Shani JKT48.

BERITA REKOMENDASI

Lagu terbaru JKT48 berjudul High Tension baru saja dirilis. Sebelumnya lagu tersebut sudah lebih dulu dirilis di platform digital musik beberapa hari lalu.

Dengan kostum yang mengadopsi konsep city light, JKT48 ingin menyebarkan semangat untuk bersenang-senang lewat lagu High Tension.

Seperti single JKT48 lainnya, single kali ini berisikan 16 member terpilih. Untuk posisi center ditempati oleh Cindy Yuvia (Yupi JKT48).(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas