Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Emily Blunt Kenakan Anting-anting Karya Desainer Lulusan SMSR Yogyakarta Saat Terima SAG Awards

mily Blunt mendapat penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terbaik dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Emily Blunt Kenakan Anting-anting Karya Desainer Lulusan SMSR Yogyakarta Saat Terima SAG Awards
IST/PopSugar
Emily Blunt dengan anting-anting karya Eri Dwi Suciaji, lulusan Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR) Yogyakarta saat menghadiri SAG Awards 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Emily Blunt mendapat penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terbaik dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pemeran dalam film A Quiet Place ini, tampil memukau saat menerima penghargaan, terutama dengan anting-anting yang dikenakannya, yang merupakan karya desainer Eri Dwi Suciaji.

Eri adalah lulusan Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR) Yogyakarta. Dia merupakan desainer perhiasaan di Forevermark Indonesia.

Bagaimana perasaan Eri setelah mengetahui anting-anting karyanya dikenakan Blunt?

“Pastinya bangga, bahagia. Enggak menyangka,” ujar Eri. Bahkan, dia mengaku tidak tahu siapa Emily Blunt sebelum karyanya tersebut dipakai bintang film Mary Poppins Return tersebut.

"Saya baru tahu Emily itu siapa setelah anting saya dipakai oleh dia," kata Eri.

Emily Blunt dengan anting-anting karya Eri Dwi Suciaji, pemuda lulusan SMSR Yogyakarta (IST/StyleYahoo)
Eri memberi nama anting-anting tersebut Waterfall Diamond Earrings, karena terinspirasi dari air terjum di alam nyata.

BERITA TERKAIT

Menurut pengakuannya, dia hanya memerlukan waktu sehari untuk mendesain anting-anting bernilai sekitar Rp900 juta yang terbuat dari emas putih 18 karat dan berlian 11,73 karat tersebut.

Sementara itu, menurut Jessica Paster, seorang stylist pribadi Blunt, pihaknya memang mencari perhiasan untuk menunjang penampilan Blunt yang bergaya klasik moderen.

“Saya menemukannya di Forevermark. Perhiasan tersebut dikirim dari Indonesia ke Amerika Serikat,” ujar Jessica Paster. (*/JCKMag/TheJakartaPost)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Emily Blunt Kenakan Anting-anting Karya Desainer Lulusan SMSR Yogyakarta di Panggung SAG Awards

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas