Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pengakuan Fahmi Aditian tentang Mak Vera, Dilarang Bertemu Artis dan Tali Silaturahmi Diputus

Berada dalam satu manajemen yang sama nyatanya tak membuat Fahmi Aditian memiliki keleluasaan bertemu dengan artis di dalam satu manajemenya termasuk

Penulis: Grid Network
zoom-in Pengakuan Fahmi Aditian tentang Mak Vera, Dilarang Bertemu Artis dan Tali Silaturahmi Diputus
kolase instagram/Youtube
Mak Vera, Olga Syahputra, dan Fahmi Aditian 

TRIBUNNEWS.COM - Berada dalam satu manajemen yang sama nyatanya tak membuat Fahmi Aditian memiliki keleluasaan bertemu dengan artis di dalam satu manajemenya termasuk Ruben Onsu.

Hal ini diakui oleh Fahmi Aditya sendiri saat ditemui di kawasan Kapten Tendean pada Selasa (12/2/2019).

Fahmi Aditya sendiri mengatakan kalau Mak Vera, mantan manajer mendiang Olga Syahputra adalah dalang dari permasalahan ini.

"Kalau masalah itu memang iya, kita sebelum kenal si mbak (Mak Vera) itu, kita sudah kenal duluan sama Ruben Onsu," buka Fahmi.

"Tapi setelah kita bergabung memang kita tidak pernah bertemu sama sekali, tidak dipertemukan sama sekali, jangankan dipertemukan Bensu (Ruben Onsu), artis-artis lain di manajemen kita nggak boleh deket sama sekali jadi kita nggak boleh temenan," terangnya kemudian.

Fahmi pun menilai Mak Vera sengaja memecah belah kelompoknya BBG yang terdiri darinya Mala Barbie, Incess Nabati dan lain-lain.

"Mala Barbie juga sempet deket sama Edric Tjandra saat itu dia dilarang deket sama Edric jadi kita juga nggak ngerti maksudnya dari temen ke temen itu kan bisa dapet job link, silaturahmi nyambung segala macem ini malah diputuskan tali silaturahmi," sambung Fahmi.

BERITA TERKAIT

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas